bdadinfo.com

Alhamdulillah, Air Zam-zam Jamaah Haji Sumbar Telah Sampai di Kabupaten/Kota - News

Air zam zam jamaah haji Sumbar

HARIANHALUAN - Kakanwil Kemenag Sumbar H Helmi mengatakan jamaah haji Sumbar akan mendapatkan satu botol air zam-zam dengan kapasitas lima liter yang akan diterima jamaah langsung di daerah mereka masing-masing.

Kakanwil mengatakan air zam-zam sudah mulai didistribusikan melalui Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota yang nantinya akan diserahkan langsung bersamaan dengan kedatangan jamaah haji di Kabupaten/Kota.

Baca Juga: Tepati Janji, Andre Rosiade Kunjungi Jamaah Haji Sumbar di Tenda Mina  

" Sehingga ketika jamaah haji sudah sampai dirumah maka air zam-zam sebagai oleh-oleh dari tanah suci juga sudah dibawa kerumah mereka masing-masing, " ungkap Kakanwil.

"Mekanisme ini kita ambil untuk memudahkan jemaah haji Sumbar" ujar H Helmi selaku Ketua PPIH Debarkasi Padang pada saat rapat bersama Otorita Bandara Udara Wil. IV Padang.

Baca Juga: Intip Kegiatan Jamaah Haji di Tanah Suci dan Jadwal Pulang ke Indonesia

H Helmi juga berharap dengan mekanisme layanan pendistribusian air zam-zam seperti ini dapat memberikan kepuasan kepada jamaah haji.

Sedangkan Tan Gusli selaku koordinator pelayanan air zam-zam, Jum'at pagi ini (15/07) melaporkan bahwa air zam-zam telah didistribusikan secara aman dan lancar ke seluruh Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota.

" Alhamdulillah, Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota di Sumatera Barat telah menerima air zam-zam, pendistribusian dapat berjalan lancar tanpa kendala, " pungkasnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat