bdadinfo.com

Tabrakan Beruntun 8 Kendaraan di Silaiang, Satu Orang Meninggal Dunia dan Lima Orang Luka-Luka - News

Tabrakan beruntun libatkan 7 kendaraan di Silaiang dan akibatkan satu orang meninggal dunia

News - Satu orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Nagari Singgalang Kariang atau di Jalan Raya Padang Panjang-Bukitinggi, Kabupaten Tanah Datar, Jumat 29 Juli 2022.

Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi mengatakan kejadian kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 8 kendaraan.

"Iya benar kejadian tersebut terjadi sekira pukul 19.30 WIB dan atas kejadian tersebut 1 orang meninggal dunia dan 5 orang lainya mengalami luka-luka rumah sakit terdekat," ujarnya kepada .

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Silaiang, 7 Kendaraan Terlibat Tabrakan

Ia menjelaskan bahwa untuk korban yang meninggal dunia diketahui pengemudi mobil Pick Up Grandmax BA 9399 BY yang ikut dalam kejadian tabrakan beruntun tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian dari Lantas Polres Padang Panjang masih di lokasi mengumpulkan data yang lainya dan penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya kecelakaan beruntun tersebut melibatkan 8 kendaraan di jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi, Nagari Singgalang, Kabupaten Tanah Datar,

Baca Juga: Bank Nagari Serahkan Deviden Rp6,5 Miliar Lebih ke Pemko Padang Panjang

Hasil pantauan dari salah satu akun media sosial Instagram @beritasumbar, video kecelakaan beruntun tersebut di posting pada pukul 19.35 WIB. 

"Baru bana tajadi kecelakaan beruntun di Silaiang Kariang, Tanah Datar atau dekat Lembah Anai dan info yang di dapat ada 8 kendaraan terlibat tabrakan beruntun," tulis postingan akun media sosial Instagram @beritasumbar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat