bdadinfo.com

Dua Mobil Minibus Tertimpa Longsor di Kawasan Singgalang Kariang Sumbar - News

Dua unit mobil minibus yang melintas di Jalan Raya Padang-Bukittinggi, tertimpa longsor

News - Dua unit mobil minibus yang melintas di Jalan Raya Padang-Bukittinggi persisnya di kawasan Singgalang Kariang Kabupaten Tanah Datar tertimpa longsoran, Minggu 7 Agustus 2022.

Menurutnya informasi yang di dapat dari akun Instagram @Polres_padang_ panjang, longsor terjadi di Jalur lalu lintas padang Menuju bukit tinggi maupun sebaliknya sementara mengalami gangguan.

"akibat terjadinya longsor di Kawasan Silaing Kering atau singgalang kering dua mobil minibus tertimpa pohon kayu  dan mengalami kerusakan, pada minggu 7/8.pada pukul 07.15 Wib," Tulis akun Instagram @Polres_padang_panjang.

Baca Juga: Dua Rumah di Kota Padang Hangus Terbakar, Barang Berharga Tak Terselamatkan

Kasatlantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazuardy membenarkan kejadian longsor tersebut yang menimpa dua unit mobil minibus.

"Ada dua mobil minibus yakni Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi B 1877 ZFM, yang berisikan 7 orang, yang satu lagi Toyota Avanza warna putih bernomor BM 1125 NH yang ditumpangi 5 orang," ujarnya kepada .

Akibat kejadian tersebut, Kata Iptu Aldy Lazuardy satu orang bernama Darwis mengalami luka ringan.

Baca Juga: Bagaimana Hudson-Odoi Bisa Permulus Transfer Fofana ke Chelsea

"Korban hanya luka ringan, dan untuk lokasi longsor saat ini sudah bisa dilewati dengan normal, walaupun sempat terjadi buka tutup jalan," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat