bdadinfo.com

Peringati Maulid Nabi, YBM PLN UP3 Payakumbuh Berbagi 195 Paket Daging - News

Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh menyalurkan bantuan 195 paket daging untuk mustahik atau masyarakat yang berhak menerima zakat pada Kamis, 6 Oktober di Kantor PLN UP3 Payakumbuh.

News - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh menyalurkan bantuan 195 paket daging untuk mustahik atau masyarakat yang berhak menerima zakat pada Kamis, 6 Oktober di Kantor PLN UP3 Payakumbuh.

Acara yang hadir dengan tema “Tebar Berkah Daging”, dihadiri oleh Manager PLN UP3 Payakumbuh Wilsriza, perwakilan Mustahik dari Kelurahan Padang Tiakar, Situjuah dan Batu Hampa.

Baca Juga: PLN Diganjar 5 Penghargaan di Sektor ESDM

Dalam kesempatan tersebut, Wilsriza mengajak seluruh pegawai untuk memanfaatkan momen baik ini untuk saling berbagi, bersyukur dan selalu optimis dalam melakukan ibadah termasuk ibadah kerja.

“Acara ini merupakan ungkapan syukur kami atas rahmat dan kesehatan yang diberikan kepada seluruh pegawai PLN, harapan kami dalam kesempatan ini dapat semakin mendorong semangat seluruh pegawai untuk menjadi lebih baik, terutama dalam hal kinerja,”ungkapnya seraya memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat agar PLN senantiasa dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal dan terbaik.

Baca Juga: Penting! Ini Imbauan PLN untuk Pelanggan saat Hadapi Cuaca Ekstrem

“Bantuan paket daging ini merupakan bagian dari program YBM PLN, dalam hal pemberdayaan ekonomi yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Sebanyak 195 paket daging diberikan berasal dari zakat penghasilan pegawai PLN yang rutin dipotong setiap bulan dan dikelola oleh YBM PLN secara terpusat. Semoga zakat yang telah tersalurkan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk penerima,” imbuh Wilsriza lagi.

Mewakili Mustahik pada acara tersebut, Fikri mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN UP3 Payakumbuh atas bantuan paket daging yang diterima.

“Terima kasih PLN, semoga Allah ridho, dan bantuan ini dapat bermanfaat bagi para mustahik seperti kami dan menjadi keberkahan bagi PLN, Semoga PLN terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, teruslah peduli,” tutup Fikri. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat