bdadinfo.com

Diduga Rem Blong, Truk Hantam Minibus dan Tiga Rumah di Padang Panjang - News

Truk Hantam Minibus dan Tiga Rumah di Padang Panjang

 

- Sebuah truk bernomor polisi BA 9971 QU mengalami Rem Blong menabrak satu unit minibus dan tiga rumah di Jalan Raya Padang Panjang-Bukittinggi tepatnya di dekat Simpang MTSN, pada Selasa 25 Oktober 2022 malam.

"Betul kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 23.01 WIB, truck los bak tidak ada muatan menabrak satu unit minibus Avanza serta tiga rumah warga hingga hancur," ujar Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Aldy Lazzuardi saat dihubungi , Rabu 26 Oktober 2022.

Kecelakaan itu, Kata Aldy, bermula saat truk dikemudikan Riki (25 tahun) warga Lubuk Begalung, Kota Padang melaju dari arah Bukittinggi menuju Kota Padang.

Tiba ditempat kejadian kecelakaan, truk tersebut mengalami gangguan pada rem. Apalagi pada di Lokasi itu jalanan menurun, hingga menabrak satu unit mobil Avanza BA 1394 QH yang sedang terparkir di depan rumah warga dan langsung menabrak 3 rumah.

"Jadi diduga karena rem blong hingga pengemudi tidak menguasai jalan hingga menabrak mobil Avanza dan tiga rumah warga," terang Iptu Aldy Lazzuardi.

Baca Juga: Soal Peluang Cawapres, Pengamat: AHY Harus Realistis Menjaga Elektabilitas Partai

Ia menambahkan akibat kejadian tersebut tiga rumah warga tersebut mengalami rusak parah, tidak ada korban jiwa, namun dua orang mengalami luka-luka ringan.

"Tidak ada korban jiwa, namun 2 orang yaitu sopir truk dan satu orang pemilik rumah mengalami luka ringan," katanya.

lanjut Aldy, untuk kerugian dalam kejadian laka lantas tersebut diperkirakan sebanyak Rp 100.000.000 rupiah

"Saat ini mobil truk sudah kita bawa ke Laka Lantas Polres Padang Panjang, guna dilakukan proses lebih lanjut," tutupnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat