bdadinfo.com

Polisi Ditikam PSK Online Gegara Batal Wikwik, Netizen Fokus ke Foto - News

Terduga wanita PSK yang tikam polisi di Bali (Istimewa)

– Seorang polisi mengalami luka tusuk serius saat diduga sedang berkencan dengan seorang wanita pekerja seks komersil (PSK) di sela-sela puncak KTT G20 Bali. Seperti apa kisahnya? Simak ulasan berikut ini.

Daya yang berhasil dihimpun menyebut, diduga polisi yang ditikam saat menyewa jasa PSK itu dikabarkan adalah anggota Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri.

Diduga kejadian bermula ketika polisi tersebut menyewa jasa PSK melalui aplikasi online.

Keduanya lantas menentukan hotel untuk dijadikan tempat eksekusi hubungan badan, tepatnya di wilayah Denpasar, Bali.

Baca Juga: Kisah Pria Yahudi dan Masjid di Balik Kisruh SDN Pondok Cina Depok

Baca Juga: Update Kasus Bripka HK Diduga Selingkuh dan Aniaya Istri, Mertua Sudah Diperiksa Polisi

Awalnya polisi muda itu semangat. Namun setelah melihat sosok asli si wanita PSK ia menjadi tak berselera sehingga membatalkannya. Tak hanya itu, anggota Polri ini juga meminta uangnya dikembalikan karena tak sesuai dengan foto yang disajikan.

Akibatnya, terjadilah cekcok antara polisi tersebut dengan wanita PSK. Entah gimana ceritanya, namun yang jelas anggota Polri itu mengalami luka tusuk serius dibagian leher.  

“Kejadian berawal saat kencan dengan cewek mixxx dan menentukan hotel. Karena tidak sesuai dengan keinginan korban, batal dan minta uang kembali,” tulis keterangan dalam akun @andreli_48 dikutip pada Kamis, 17 November 2022.

“Lanjut saksi teriak dan di dengar oleh pengunjung lainnya termasuk pelaku dan pelaku bertikai dengan korban. Satpam datang amankan namun pelaku kabur,” sambungnya.

“Korban mengalami luka tusuk di leher bagian kanan,” timpal keterangan dalam akun itu lagi.

Baca Juga: Terungkap Identitas 4 Orang Tewas di Kalideres, Diduga Meninggal Tak Bersamaan

Tak lama setelah kejadian, wanita PSK tersebut akhirnya berhasil diamankan. Kasusnya kini dalam penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, dalam media sosial, wajah pelaku dan foto yang ditawarkan sempat terpampang cukup jelas. Hal ini lantas menuai ragam komentar dari warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat