bdadinfo.com

Waspada Cuaca Ekstrem di Sumbar, Jakarta dan Cianjur Hari Ini, Minggu 27 November 2022 - News

 Ilustrasi cuaca ekstrem di Sumbar, Jakarta dan Jabar  ( Pixabay/12019)

- BMKG kembali mengeluarkan peringatan dini, terkait cuaca di sebagian wilayah Sumatera Barat (Sumbar), DKI Jakarta, dan Jawa Barat (Jabar) pada hari ini, Minggu 27 November 2022.

Adapun prakiraan cuaca Sumbar, BMKG mengimbau agar masyarakat waspada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir atau kilat dan angin kencang pada siang-sore hari.

BMKG memprediksi, cuaca ekstrem itu melanda wilayah Lima Puluh Kota, Solok Selatan dan Sekitarnya.

Baca Juga: Konsultasi Dokter Lewat Aplikasi Mobile JKN, Layanan Kesehatan Kekinian

Kemudian untuk prakiraan cuaca di wilayah DKI Jakarta, BMKG mengimbau agar masyarakat waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari. 

Selanjutnya, untuk prakiraan cuaca di wilayah Jabar, BMKG juga mengimbau masyarakat agar waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang pada rentang waktu antara siang hingga menjelang malam hari di sebagian wilayah.

Di antaranya, Bogor, Bekasi, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Cianjur dan Kabupaten Indramayu. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat