bdadinfo.com

Momen Haru di Hari Ibu, Pembawa Berita Ini Menangis Dikejutkan Ibunya saat Bertugas - News

Pembawa berita menangis saat momen hari ibu (tangakapan layar MNC News)



- Momen haru di Hari Ibu dialami Fanni Imaniar, seorang pembawa berita pada salah satu televisi swasta. Fanni dikejutkan dengan kehadiran sang ibunda sebagai narasumber ketika sedang bertugas.

Awalnya, Fanni dan rekannya Wilson Septrudy Purba sedang memandu salah satu acara bertajuk 'Spesial Hari Ibu' yang ditayangkan MNC News pada Kamis, 22 Desember 20222.

Keduanya terlihat sedang ngobrol santai soal sosok ibu yang begitu spesial, tempat berbagi cerita, sekaligus menjadi sandaran ketika masalah datang silih berganti.

Kepada Fanni, Wilson kemudian bertanya apakah dirinya adalah sosok yang manja kepada sang ibu atau pribadi yang mandiri di dalam keluarga.

Mendengar pertanyaan Wilson, Fanni menjelaskan bahwa sebagai anak sulung di dalam keluarga, ia dituntut untuk lebih tangguh dan menjadi panutan bagi adik-adiknya.

"Saya kan anak pertama, biasanya dituntut untuk jadi contoh untuk adik-adik. Walaupun ingin bermanja-manja, tapi manja-manjanya itu dialihkan ke adik-adik. Jadi, kita yang jadi kakak itu harus lebih tangguh," ungkap Fanni.

Saat Fanni sedang menjelaskan, tiba- tiba Wilson langsung menyapa narasumber yang hendak bergabung.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini Sejarah Singkat Perayaan Hari Ibu dan Tradisinya di Negara-negara Lain

Fanni yang awalnya terlihat santai, berubah keget ketika mendegar Wilson memyebut nama ibu kandungnya sebagai narasumber, Primawati Kusuma Dewi.

Kepada Ibu Tety, demikian sapaan karib ibunda Fanni, Wilson coba mengkonfirmasi keterangan Fanni soal sosoknya yang mandiri dan tangguh di dalam keluarga.

Situasi jadi berubah. Melihat sang ibunda hadir di acara meski hanya melalui zoom, Fanni seolah tak percaya. Antara kaget dan bahagia, bercampur aduk.

Bu Tety mulai bercerita tentang sosok Fanni di dalam keluarga. Di mata sang ibunda, Fanni adalah sosok yang kuat dan pekerja keras. Ia lalu mendoakan putri sulungnya itu agar rejekinya selalu dimudahkan.

"Fani sosok yang kuat, suka kerja. Semoga rejekinya ditambahkan," ungkap Bu Tety.

Baca Juga: Kisah Heroik Dokter Bagus, Selamatkan Ibu yang Sesak Nafas di Pesawat tepat di Hari Ibu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat