bdadinfo.com

RTH Muara Labuh Solok Selatan Sesak Pengunjung Malam Pergantian Tahun 2023 - News

RTH Muara Labuh Solok Selatan Sesak Pengunjung Malam Pergantian Tahun 2023

- Anak-anak berlarian sembari ketawa girang. Sebagian diantara bocah itu asyik main boom boom car pakai remot yang dipegang orang tua mereka masing-masing.

Adapula bocah yang fokus mewarnai lukisan ditengah hiruk-pikuk dalam suasana sesaknya manusia dan bunyi-bunyian odong-odong.

Para penjual jajanan dan mainan turut sibuk melayani para pembeli, tawanya sesekali terlihat renyah menghitung-hitung uang hasil jualan.

Baca Juga: Tarik Kunjungan Wisatawan ke Sumbar dengan Atraksi Seribuan Pesepeda 4 Provinsi di Solok Selatan 

Baca Juga: Nginapnya Wika Salim Dimana? Apabila ke Sumbar Tempuh Padang-Solok Selatan, Ini Jawabannya!

Baca Juga: Tempat Nongkrong Asyik Malam Minggu di Puncak Langik Muara Labuh Solok Selatan 

Baca Juga: Jleb, Coki Pardede dan Tretan Muslim Sindir Habis Gorden DPR

Sedangkan remaja puber juga ada yang duduk-duduk mojok berduaan, seakan tak peduli sekitarnya, mereka larut dengan asmaranya.

Jelang pergantian tahun, semuanya seakan sorak gembira, jalanan mulai banjir kendaraan. Begitu kiranya gambaran di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Muara Labuh Kabupaten Solok Selatan (Solsel) jelang malam pergantian tahun 2023, pukul 21.19 WIB, Sabtu 31 Desember 2022.

RTH Muara Labuh seakan menjadi pasar malam, sesak oleh pengunjung. Pastinya masyarakat tidak ingin menghabiskan momentum dirumah saja. Mereka berbondong-bondong menuju keramaian.

"Sekali setahun bang. Kebetulan anak-anak juga pada libur sekolah," itu kata seorang pengunjung sembari menggendong anaknya.

Dilain sisi, para penyedia wahana mainan anak-anak juga kecipratan rezeki malam ini. Pedagang jajanan dan penjual mainan. Berputar pula roda ekonomi agaknya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat