bdadinfo.com

Geger! Warga Bukittinggi Temukan Mayat Meli di TPU, Begini Posisinya - News

Ilustrasi temuan mayat wanita bernama Meli di Bukittinggi  (Ist)

- Sejumlah warga Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, digegerkan  dengan penemuan mayat wanita paruh baya pada Sabtu, 21 Januari 2023. 

Menurut keterangan sejumlah saksi, mayat wanita tersebut ditemukan di belakang Rumah Sakit Dokter Achmad Mochtar (RSAM), Bukittinggi, Sumatera Barat.

Posisi mayat ditemukan di pintu keluar kebun, dan terdapat sepeda motor di dekat tempat pemakaman umum atau TPU.

Baca Juga: Intip Strategi BNI dan Mandiri Dorong KKB di Tahun 2023, Ini Targetnya!

Dari hasil pemeriksaan, mayat t wanita itu bernama Meli Johar (51 tahun), warga Pasar Bawah.

Mayat Meli pertama kali ditemukan seorang warga saat sedang mencari kucing yang kabur di area pemakaman wilayah Bukittinggi.

Ketua RT setempat, Armaizon menjelaskan pada saat hari kejadiaan terdengar adanya petir, namun belum bisa dipastikan apakah hal tersebut menjadi penyebab kematian perempuan 51 tahun itu.

Baca Juga: Diserbu Warga Saat Libur Panjang Imlek 2023, Begini Cara Beli Tiket Online TMII

"Ya ada warga yang mendengar hari itu ada kayak petir agak keras, 2 sampai 3 harian ini, jadi juga dugaan aja ya cuma kan kita belum bisa memastikan apakah karena itu meninggalnya, kita mungkin istilahnya lebih memberikan kepada yang berkompeten lah," ujar Armaizon.

Berdasarkan keterangan Sari, warga yang menemukan pertama kali mayat tersebut, awalnya ia sedang mencari kucingnya yang kabur ke arah kuburan.

Baca Juga: Kisah Abdul Latief, Pedagang Telur yang Akhirnya Jadi Orang Kepercayaan Soeharto

Setibanya di lokasi pemakaman, ia elihat seorang wanita yang tengah duduk terdiam, dan terdapat sepeda motor terparkir di dekatnya.

"Kan cari kucingnya ke arah kuburan tuh pak, ada motor ibu-ibu ini terus ya udahkan tengok emang ada ibunya terus tapi diam aja pak, lalu saya panggil ayah kan, buat mastiin sama ayah itu orangnya gimana gitu kan," kata Sari.

Baca Juga: Emrus Bongkar Siasat Pentolan Golkar Tarik Ridwan Kamil

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat