bdadinfo.com

Sevilla Kena Diskualifikasi di Piala Spanyol Bareng Tim Wanita Barcelona Gegara Pemain Ini - News

Piala Copa de la Reina musim lalu (Laliga.com )

- Kemenangan tim wanita Barcelona dan Sevilla di babak 16 besar Copa de la Reina (Piala Spanyol atau juga Piala Ratu) atas Osasuna dan Villarreal pada laga tanggal 11 Januari 2023 dianulir.

Keputusan untuk diskualifikasi tim wanita Barcelona dan Sevilla dari Copa de la Reina terjadi setelah Osasuna dan Villarreal menyampaikan keberatan pada beberapa pemain tim yang sudah dapat tiket ke babak selanjutnya Piala Spanyol ini.

Dalam laga Barcelona vs Osasuna dan Sevilla vs Villarreal, ada beberapa pemain yang berlaga di Copa de la Reina turun ke lapangan meski tidak memenuhi kualifikasi.

Diskualifikasi tim wanita Sevilla pada Piala Spanyol ini terjadi karena Nagore Calderon dimainkan dalam laga melawan Villarreal setelah sebelumnya duduk di bangku cadangan.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Incar Jabatan Eksekutif, Rocky Gerung Sebut Ketagihan Kekuasaan

Dikutip dari espn.com, Calderon, gelandang di Sevilla, masih menjalani masa hukuman setelah mendapat kartu merah saat melawan UD Granadilla Tenerife di babak perempat final musim lalu.

Sementara, Geyse yang musim ini membela Barcelona juga masih menjalani hukuman dari Piala Spanyol musim lalu. Saat itu, striker dari Brazil ini masih berseragam Madrid CFF ketika diganjar kartu merah.

Dipantau melalui situs resmi laliga.com, saat ini jadwal dan tabel pertandingan belum diperbarui.

Nama Sevilla dan FC Barcelona masih bertengger di skema pertandingan. Namun, tempat mereka kemungkinan besar akan terganti.

Baca Juga: Setelah Tersangka, Bripka HK Dipecat pada Tanggal Inikah, Pengacara Imelda Buka Suara

Prediksinya, babak 8 besar Copa de la Reina akan diisi Granada CF, Atletico de Madrid, Alhama CF Elpozo, UDG Tenerife, Real Madrid CF, Athletic Club, dan CA Osasuna, serta Villarreal CF.

Diskualifikasi Sevilla tidak terlalu dibahas jika dibandingkan dengan kondisi yang juga dirasakan Barcelona.

Pasalnya, ketiadaan Barcelona pada Piala Spanyol ini mencatat sejarah baru. Tim ini telah menjadi sembilan kali jadi juara di Copa de la Reina dan berturut-turut di tiga musim terakhir.

Kekalahan tim wanita Barcelona atau sering disebut Barcelona Femeni di Copa de la Reina yang terakhir adalah 2-0 melawan Atletico Madrid di babak semifinal 2019.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat