bdadinfo.com

Saksikan Konser Dewa 19, Rocky Gerung Terekam Kamera Dirangkul Wanita Cantik, Siapa dia? - News

Rocky Gerung dengan seorang wanita cantik tengah menyaksikan konser Dewa 19 (Rizky Rio Rahmat)

- Rocky Gerung serta seorang wanita cantik yang merangkulnya saat menyaksikan konser Dewa 19 di JIS, Sabtu, 4 Februari 2023 menyorot perhatian publik.

Pasalnya, Rocky Gerung yang diketahui sebagai kaum intelektual yang tidak mau menikah itu, terekam tampak asyik dan menikmati konser Dewa 19 bersama wanita tersebut.

Cuplikan video rekaman ketika wanita cantik yang merangkul Rocky Gerung tersebut kemudian diabadikan oleh netizen dan beredar di media sosial.

Baca Juga: Imbas Kasus Jari Bayi Tergunting di Sebuah RS Palembang, Oknum Perawat Dinonaktifkan dan Akan Diperiksa

Dalam video yang diunggah di  Twiter dengan nama akun @aristhougteles, terlihat bahwa moment wanita cantik merangkul Rocky Gerung tertangkap kamera dan ditampilkan di layar lebar panggung saat dewa 19 menyanyikan lagu Pangeran Cinta.

Namun ketika wanita tersebut sadar bahwa moment itu ditampilkan di layar lebar panggung, wanita cantik itu langsung melepas rangkulannya.

Terlihat dari video tersebut, Rocky Gerung mengenakan baju bewarna hitam dan memakai kacamata, sedangkan wanita cantik dan muda itu mengenakan baju bewarna abu-abu lengan panjang.

Baca Juga: Jamin Keamanan, PLN UP3 Payakumbuh Ajak Stakeholder Peduli K2 dan K3

Disinyalir wanita tersebut adalah Salsabila Syaira, seorang pembawa acara dan reporter yang kerap aktif meliput isu-isu sosial dan politik.

Dalam akun Tik Tok dengan nama akun @Salsabilasyaira_merdeka mengunggah sebuah video wawancaranya dengan Rocky Gerung dengan judul Thumbnail, Konser Dewa 19, Politik dan Cinta, Minggu, 5 Februari 2023.

Didalam unggahan video tersebut, dia membuat caption yang mengatakan “Kami dikonser Dewa untuk menonton musik yang indah dan menggerakkan hati.” tulisnya, dikutip dari akun Tik Tok @Salsabilasyaira_merdeka.

Sontak video tersebut ramai dikunjungi netizen, hingga saat ini unggahan tersebut telah ditonton lebih dari 250 ribu kali, 7429 like dan banyak komentar netizen.

“Semoga bahagia dan langgeng bung,” ucap akun yang bernama @ranofals dalam komentar video tersebut.

“Lah, kenapa dilepas Mba tangannya,” Ucap akun @arif_dirgantara.

Sebelumnya, diketahui bahwa Konser Pesta Rakyat 30 Tahun Dewa 19 yang digelar di Jakata International Stadium (JIS) itu dihadiri oleh banyak tokoh publik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat