bdadinfo.com

Mama Muda Pelaku Pelecehan Anak Berkedok Rental PS akan Jalani Pemeriksaan Kejiwaan - News

Ilustrasi korban pelecehan seksual (Freepik)

- Mama muda beranak satu yang merupakan tersangka pelaku pelecehan belasan anak berkedok rental Playstation (PS) akan diperiksa kejiwaannya.

Polisi akan melakukan pemeriksaan tersebut di Rumah Sakit Jiwa untuk mengetahui kondisi kejiwaan mama muda berinisial YS (25) itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira pada hari Senin, 6 Februari 2023.

Baca Juga: Rekam Jejak Karir Politik Surya Paloh, Tidak Pernah Lepas dari Golkar

"Nanti kita akan melihat hasil dari pemeriksaan kejiwaan tersangka, kami berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi untuk menjadwalkan pemeriksaan kejiwaan di rumah sakit jiwa, mudah-mudahan dalam waktu segera," ujar Kombes Pol Yudhistira.

Sebelumnya, YS ditangkap pada Jumat, 3 Februari 2023 di kawasan Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi.

Hingga hari ini diketahui korban dari mama muda itu bertambah menjadi 17 anak dari yang semula 11 bocah yang didominasi anak laki-laki.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Semester 2 Halaman 238 Kegiatan 9.2 Informasi Buku Melalui Indeks

Seperti diketahui, sebelumnya 11 anak di bawah umur dimana di antaranya 9 laki-laki dan 2 perempuan di Kelurahan Rawasari, Kota Jambi diduga mengalami pelecehan yang dilakukan oleh wanita berinisial YS, yang berprofesi sebagai biduan organ tunggal.

Para korban mengaku kepada pihak kepolisian dipaksa untuk melayani nafsu pemilik rental PlayStation yang diiming-imingi bermain PlayStation di rental PS miliknya secara gratis.

Pelaku tersebut kemudian memaksa para korbannya untuk melihat aktivitas seksual tersangka bersama sang suami.

Baca Juga: Sering Dipuji Reviewers, Ternyata Redmi Note 10 Pro Punya Beberapa Masalah, Ini Penjelasannya

Kejahatan perempuan beranak 1 tersebut terungkap setelah dirinya membuat melaporkan ke polisi, pelaku mengaku telah diperkosa oleh korbannya.

Namun, faktanya setelah polisi melakukan penyelidikan berbanding terbalik dengan laporan yang dibuat YS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat