bdadinfo.com

Biadab! Bapak di Cimahi Ini Siksa Anaknya Hingga Tewas - News

Ilustrasi.  (pexels.com)

 - Pembunuhan terhadap kalangan anak-anak dan KDRT  kembali membuat negeri kita buncah. Kali ini kejadiannya di Cimahi, tepatnya di Jalan Pesantren RT 7 RW 7 Cibabat, Cimahi, Jawa Barat.

Peristiwa yang terjadi pada 6 Februari 2023   diduga merupakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang ayah kandung  sehingga menewaskan anak perempuannya yang masih berusia 10 tahun.

Video kepulangan jenazah dari anak perempuan yang dibagikan oleh akun twitter @Sirkunt8888 pada 7 Februari 2023.
 
 
Dalam video tersebut, terlihat jenazah perempuan dikeluarkan dari mobil jenazah, didampingi oleh dua anggota polres Cimahi.
 
Selain itu, ada pun sang kakak laki-laki yang berusia 12 tahun masih berada di ICU.
 
“Kedua bocah itu AH (10) meninggal, bocah perempuan dan AMN (12) bocah laki-laki,” bunyi tweet tersebut.
 
Dalam tweet tersebut tertulis jika sang ayah bernama Ade Bogel (37) dan istri yang merupakan ibu tiri kedua korban sedang diperiksa.
 
 
Hingga tulisan ini dibuat, pemilik akun @Srikunt8888 belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut.
 
Terkini, dikabarkan Ade Bogel (37) telah ditetapkan sebagai  pembunuh terhadap anak kandungnya tersebut. Pelaku  sudah ditangkap dan dijebloskan polisi ke dalam  sel tahanan.
 
Tidak hanya sampai di situ, Satreskim Polres Cimahi, Jabar juga  telah menangkap perempuan inisia A. Wanita ini merupakan mama tiri korbanbocah AH dan AMN, yang tak lain adalah istri siri tersangka Ade Bogel.***
 
 
Sumber:  twitter.com/sirkunt8888

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat