bdadinfo.com

OLX Autos IMX 2023 Surabaya Car Meetup Siap Hadirkan Progam Seputar Industri Modifikasi hingga Drifting - News

OLX Autos IMX 2023. (IST)

– Dalam rangkaian roadshow series ke-4, pre-event OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2023) berlanjut di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tema yang diusung dalam event tersebut adalah ‘Surabaya Car Meetup’ dan dijadwalkan berlangsung pada 16 Juli 2023 di Outdoor Area, Grand City Mall, Surabaya.

Surabaya menjadi salah satu tolak ukur tren modifikasi yang memiliki daya tarik sendiri sehingga dipilih menjadi lokasi OLX Autos IMX 2023

Berbagai inovasi dan karya terbaru dengan beragam tema modifikasi berhasil diciptakan di Surabaya yang terkenal aktif dalam industri modifikasi dari tahun ke tahun.

Baca Juga: Puncak Gagoan Sumatera Barat yang Menguji Adrenalin sekaligus Memanjakan Mata dengan Pemandangan Indahnya

Tema modifikasi di Kota Pahlawan ini terutama membidik mobil-mobil retro klasik dan keluaran baru.

“Untuk itu, ajang pemanasan ke-4 OLX Autos IMX 2023 yang dihadirkan di Surabaya ini menghadirkan berbagai program dari modifikasi, car meet up, penjualan mobil bekas, hingga atraksi drifting, satu sajian terlengkap yang pernah ada di event di kota Surabaya,” jelas IMX Project Director Andre Mulyadi.

Apabila melihat event serupa tahun lalu, bisa dilihat berbagai mobil modifikasi lintas tahun di Kota Surabaya. Sebut saja, Mitsubishi Lancer Evolution IX MR milik Vincent Saber Industries.

Hasil modifikasi wakil car enthusiast Surabaya tersebut bahkan meraih title ‘IMX The Ultimate’ di gelaran puncak OLX Autos IMX 2022.

Baca Juga: Jubir PSI Bongkar Aliran Duit Haram Korupsi Berjamaah Proyek BTS Kominfo

“Selain menyajikan hasil kurasi puluhan mobil modifikasi terbaik, pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan dan kompetisi untuk para pecinta otomotif yang diadakan para produsen aftermarket dan lifestyle di booth mereka,” imbuh Andre.

Penyelenggaraan pre-event OLX Autos IMX 2023 di Surabaya diharapkan dapat menjadi pemantik regenerasi industri modifikasi dan aftermarket Kota Surabaya untuk beberapa tahun ke depan.

Sebagai informasi, event puncak OLX IMX 2023 akan diselenggarakan pada 29 September hingga 1 October di Jakarta Convention Center.

Tak hanya menyajikan modifikasi mobil, event tersebut juga menghadirkan sejumlah promo dan diskon dari produk aftermarket dan modifikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat