bdadinfo.com

Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Target Penjualan SUV Terbaru Mitsubishi Xforce Bisa Tembus Segini - News

Mitsubishi Xforce world premier di ajang GIIAS 2023 (Ist)


- Mitsubishi Xforce melakukan debut world premiere di pameran Gaikindo Indonesia Interantional Auto Show (GIIAS) 2023, langsung mendapat perhatian pengunjung pameran.

Satu-satunya model yang melakukan peluncuran debut dunia di GIIAS tahun ini, membuat Mitsubishi optimis atas produk SUV terbarunya ini bakal mendapat respon positif dari konsumen di Indonesia meski bermain di kelas kendaraan Rp400 jutaan.

Tak heran jika Atsushi Kurita Presiden Director Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan Xforce hingga akhir tahun mencapai ribuan unit hingga akhir tahun 2023 mendatang.

Baca Juga: Kejutan dan Promo Kredit Menarik Mitsubishi di GIIAS 2023

"Mengenai penjualan Xforce, sales target yang kami rencanakan sebesar 10 ribu unit. Namun melihat antusiasme dari media kami perkirakan target tersebut akan melebihi dari target," katanya.

Kurita menambahkan tingginya antusiasme serta optimisme target penjualan akan jauh melampaui batas yang telah diperhitungkan, turut diperhitungkan matang terkait rencana produksi yang langsung dimulai MMKSI.

Dimana Mitsubishi sudah mulai memproduksi Xforce sejak kuartal pertama tahun ini. Sehingga pengiriman kepada konsumen yang mulai memesan pertama di pameran GIIAS tahun ini akan mulai dilakukan pada kuartal keempat 2023.

"Target kami pada saat ini konsumen memesan mobil di event agar bisa menerima mobilnya pada akhir tahun ini sebaik mungkin," jelasnya.

Baca Juga: Mitsubishi Xforce Resmi Mengaspal di GIIAS 2023, Begini Spesifikasi dan Harganya

Untuk spesifikasi mesin, Mitsubishi Xforce dibekali mesin 1500cc 4 silinder DOHC yang mampu menyemburkan tenaga hingga 103 Hp dengan torsi mencapai 141 Nm.

Tenaga yang dikeluarkan dipadukan dengan transmisi CVT dengan kapasitas bensin 42 liter.

Untuk varian sendiri, Xforce punya dua tipe, Exceed yang terendah dan ultimate yang tertinggi.

Untuk warna sendiri: varian ultimate dan exced punya pilihan warna sebagai berikut:
Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, Red Metallic.

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas Kader KB, DP3AKB Kota Pariaman Gelar Evaluasi dan Monitoring Program

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat