bdadinfo.com

Honda CR-V Bermesin Hybrid Harganya Mencapai Kelas Sultan - News

Honda CR-V hybrid harganya sentuh R800 juta (Ist)

- PT Honda Prospect Motor mengadakan peluncuran All New Honda CR-V pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition, BSD, pada tanggal 11 Agustus 2023.

Generasi terbaru dari Honda CR-V ini hadir sebagai SUV kelas atas yang menampilkan opsi mesin Hybrid yang menggabungkan performa tinggi dan efisien, teknologi konektivitas yang modern, serta fitur keamanan yang lengkap.

Generasi keenam dari All New Honda CR-V ini pertama kali diperkenalkan di Amerika Serikat pada tahun 2022.

Baca Juga: Honda Pamerkan 5 Mobil Listrik dan Hybrid di GIIAS 2023, Ada CR-V Hybrid sampai SUV e Prototype

Dari satu generasi ke generasi berikutnya, Honda CR-V telah mengalami penyempurnaan dalam aspek tampilan, kinerja, dan juga teknologi.

Lantas bagaimana spesifikasi dan fitur yang diberikan di CR-V generasi terbaru, berikut rangkumannya.

Spesifikasi Mesin

All New CR-V RS e:HEV menggunakan mesin berkapasitas 2000cc DOHC yang dipadu dengan transmisi Electric Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai lithium-ion dengan kapasitas 1,06 kWh.

Secara total, kombinasi motor listrik dan mesin All New Honda CR-V menghasilkan
tenaga maksimum 207 PS serta torsi maksimal sebesar 335 Nm.

Baca Juga: Ga Nyangka, Provinsi di Sumatera ini Ternyata Masuk 10 Besar Daerah Pemilik Gedung Tinggi Terbanyak

Teknologi e:HEV adalah sistem otomatis di mana motor listrik dan mesin bensin dapat bekerja secara independen, menghasilkan pengalaman berkendara efisien dalam berbagai situasi.

Dengan manajemen daya yang efisien dan motor listrik yang mendominasi penggunaan baterai daripada bensin, teknologi ini mencapai efisiensi bahan bakar yang tinggi sambil tetap memberikan performa yang kuat.

Sementara itu, All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin dengan kapasitas 1500cc 4 silinder DOHC VTEC Turbo yang mampu menghasilkan daya puncak sebesar 190 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada rentang 1.700-5.000 rpm.

Fitur di Honda All New CR-V
Sebagai SUV premium, All New Honda CR-V RS e:HEV memiliki kumpulan fitur keamanan canggih.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat