bdadinfo.com

Honda Buka 6 Dealer di Pulau Sumatera, Total Sudah 40 Dealer dari Lampung hingga Aceh - News

Honda Buka 6 Dealer di Pulau Sumatera, Total Sudah 40 Dealer dari Lampung hingga Aceh (dok. PT HPM)

 - Untuk menjangkau pembelian dan juga layanan purna jual mobil Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka 6 dealer sekaligus di Pulau Sumatera pada 27 Juli 2023.

Dengan hadirnya 6 dealer baru ini, menjadikan pulau Sumatera memiliki 40 jaringan dealer resmi Honda mobil yang tersebar di Lampung sampai dengan Aceh.

Yusak Billy selaku Sales and Marketing, After Sales Operation Director PT HPM dalam keterangan resminya mengatakan, akan terus berkomitmen memperluas jaringan penjualan serta penjualan ke daerah-daerah baru, termasuk pulau Sumatera.

Baca Juga: Tampilkan Gaya Premium Sporti, Honda Vario 160 Berkelir Warna Terbaru Bikin Tambah ‘Pede’

Honda menilai, Pulau Sumatera menjadi salah satu fokus penjualan Honda karena memiliki kontribusi penjualan nasional sebesar 17,5 persen pada semester pertama di 2023.

Honda Arista Langsa

Honda Arista Langsa menjadi salah satu dari keenam dealer resmi Honda yang baru diresmikan, berlokasi di Jl Medan-Banda Aceh, Kota Langsa, Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam.

Bangunan yang memiliki luas 764 m2 ini memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts) dan dilengkapi juga 2 Bay General Repair, 2 Bay Periodical Maintenance serta 1 Washing Bay.

Baca Juga: Harga Bekas Motor Honda BeAt di Padang Segini, Lebih Murah dari Jakarta

Honda Arista Duri

Kemudian Honda Arista Duri yang berlokasi di Riau, tepatnya di jalan Jenderal Sudirman, Bengkalis dengan bangunan seluas 844 m2.

Fasilitasnya juga 3S (Sales, Service dan Spareparts)  dan tersedia juga layanan general repair dan periodical maintenance.

Honda Arista Ujung Batu

Dealer yang ketiga yaitu Honda Arista Ujung Batu yang juga di Provinsi Riau, tepatnya di jalan Jendral Sudirman, Ujung Batu Timur, Rokan Hulu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat