bdadinfo.com

Bocoran Mitsubishi XForce Varian Hybrid dan Tambahan Fitur ADAS Lengkap, Kapan Diluncurkan? - News

Mitsubishi Xforce

- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah membocorkan varian Mitsubishi XForce Hybrid dan juga varian yang memiliki fitur ADAS lengkap.

Sebelumnya PT MMKSI sudah meluncurkan Compact SUV terbarunya, Mitsubishi XForce di ajakan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 10 Agustus 2023 di ICE BSD.

Membawa 2 varian yang ditawarkan Mitsubishi XForce, yakni varian Exceed CVT dibanderol RP 379.900.000 dan Ultimate CVT harganya Rp 412.900.000.

Baca Juga: Resmi Meluncur di GIIAS 2023, Target Penjualan SUV Terbaru Mitsubishi Xforce Bisa Tembus Segini

Keduanya memakai mesin MIVEC 1.499 cc berkode 4A91 4-silinder bertenaga 103,2 hp dan torsi 141 Nm yang semuanya bertransmisi CVT.

Fitur yang diunggulkan pada XForce yaitu drive mode, ada 4 mode berkendara yakni yakni Normal, Gravel (tanah), Mud (lumpur), dan Wet (basah).

Dan Fitur lainnya yang diunggulkan yaitu kualitas audio premium Dynamic Sound dari Yamaha.

Namun fitur keselamatannya belum memiliki fitur ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang lengkap.

Baca Juga: Alasan Partai Beringin Kuning Usung Prabowo Capres 2024, Airlangga: Lahir dari Rahim Golkar

Fitur ADAS di XForce hanya sebatas Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert dan Tire Pressure Monitoring System (TPMS).

Namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan bocoran bakal memberikan fitur ADAS tahun depan.

"Akan ada varian tambahan dengan sistem keamanan ADAS yang lengkap, belum tahu waktunya kapan, tapi yang jelas di tahun depan," ujar Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI,  Jumat (11/8/2023).

Sekedar informasi, ADAS (Advanced Driver Assistance System) merupakan salah satu fitur keselamatan canggih yang membantu pengemudi berkendara secara aman dan mengurangi risiko kecelakaan.

Baca Juga: Sumatera Utara Masuk, Berikut 7 Kota Terdingin di Indonesia: Suhu Sampai di Bawah 0 Derajat!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat