bdadinfo.com

Service Toyota Gratis 7 Kali Selama 3 Tahun Lewat Program T-Care, Begini Cara Mendapatkannya - News

TAM berikan program service gratis melalui program T-Care. (toyota.astra.co.id)

- PT Toyota-Astra Motor (TAM) menawarkan program after sales T-Care yang memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang sebanyak 7x servis (dari servis berkala ke-1 hingga ke-7, maksimal 3 tahun / 60.000 km).

Bukan cuma itu, TAM juga memberikan Extended Warranty 1 tahun / 20.000 km jika servis secara rutin 6 bulan sekali.

Progam T-Care tersebut berlaku untuk semua model Toyota, termasuk LCGC seperti All New Agya dan New Calya. Pemilik All New Agya GR Sport tetap mendapatkan full benefit dari program T-CARE.

Namun, program ini tidak berlaku untuk mobil Transmover, Dyna, Etios, Limo.

Baca Juga: Kupas Tuntas Suku di Sumatera Barat, Ada yang Berasal dari Campa dan Ahlinya Berdagang

Selain itu, pemilik LCGC dapat membeli paket T-CARE Lite+ yaitu paket hemat bebas biaya suku cadang dari servis ke-2 sampai ke-7 (3 tahun / 60.000 km).

Biaya khusus yang dikenakan untuk pembelian program T-CARE Lite+ adalah Rp 2.600.000 untuk All New Agya M/T, All New Agya CVT, dan New Calya A/T.

“Dengan visi Total Mobility Solution, PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus melakukan pengembangan fasilitas dan layanan supaya pelanggan dapat mengakses berbagai penunjang mobilitas dengan mudah, aman, dan nyaman," jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Service berkala penting dilakukan seiring dengan usia mobil agar terjaga performanya yang bisa dilakukan melalui bengkel resmi Toyota atau order layanan Toyota Mobile Service.

Baca Juga: Rektor UP Singgung Insiden Gubernur Sumbar Diusir Mahasiswa: Seolah Dia Setengah Dewa!

Jangka waktu service sebaiknya dilakukan secara berkala pada satu bulan pertama dan setiap kelipatan 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Program T-CARE hanya berlaku untuk model kendaraan tahun produksi 2022 dan untuk unit yang di-delivery ke pelanggan mulai 1 Juli 2022.

Benefit yang dapat dirasakan langsung oleh pelanggan melalui program T-CARE adalah bebas biaya servis berkala karena praktis selama 3 tahun atau 60.000 km.

Baca Juga: Sehari Lagi Ditutup, Pertamina Buka Bejibun Lowongan Kerja untuk 261 Posisi, Catat di Sini Cara Daftarnya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat