bdadinfo.com

Blackpool Batal Rekrut Elkan Baggott Gegara Ipswich Town Gak Dapat Bek Tengah, Auto Langganan Line Up? - News

Elkan Baggott saat berseragam Ipswich Town.  (dok. Ipswich Town)

- Klub Liga Dua Inggris, Blackpool, dikabarkan batal merekrut pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggottt di detik terakhir pentupan bursa transfer Liga Inggris.

Batalnya Blackpool merekrut Elkan Baggott karena klub pemain 20 tahun itu, Ipswich Town, gagal mendapatkan tambahan bek tengah senior di penutupn bursa transfer tersebut.

Sebelumnya, manajer Ipswich Town, Kierann McKenna, mengatakan, akan ada masing-masing satu pemain yang datang dan pergi. Dipahami bahwa Elkan Baggott pemain yang dimaksud McKenna.

Baca Juga: Seger Banget! 3 Minuman Khas Sumatera Ini Pasti Bikin Anda Ketagihan, Berani Coba?

Namun, seperti diberitakan TWTD, dilansir Sabtu, 2 September 2023, Ipswich Town mengonfirmasi jika tidak ada pemain yang datang dan pergi di penutupan bursa transfer tersebut.

“Namun, dengan tidak adanya pemain tengah senior yang didaftarkan sebelum tenggat waktu, pemain internasional Indonesia (Elkan Baggott) itu akan tetap berada di Town setidaknya sampai Januari,” jelas keterangan TWTD.

Ipswich Town sendiri total mendaratkan 6 pemin dalam bursa transfer musim panas tahun ini, yakni Jack Taylor, Cieran Slicker, George Hirst dan trio pemain pinjaman Omari Hutchinson, Brandon Williams dan Dane Scarlett.

Baca Juga: Merapat! Nikmati Sajian Kepala Ikan Khas Padang di Rumah Makan Lamun Ombak yang Tak Pernah Sepi

Dalam keterangan sebelumnya, McKenna mempertimbangkan akan melepas Elkan Baggott dengan status pinjaman ke klub lain. Blackpool pun masuk dalam perburuan.

Namun, McKenna juga tidak menutup kemungkinan akan mempertahankan Elkan Baggott di skuat untuk musim depan. Hal ini menjadi peluang buat Elkan Baggott masuk dalam starting line up.

Selain Blackpool, klub lain yang menyatakan minatnya pada Elkan Baggott adalah Stevenage.

Baca Juga: Wah! Ternyata Ini Top 5 Negara Penyumbang Turis Terbanyak di Sumatera Utara, Nomor 1 dan 2 Tetangga Sendiri

Stevenage disebut kesemsem dengan pemain keturunan Thailand dan Inggris tersebut setelah tampil mengesankan di pra-musim dan dalam dua pertandingan Carabao Cup.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat