bdadinfo.com

Investor Baru, MU akan Melakukan Perombakan Besar-Besaran untuk Membawa Tim Setan Merah Kembali ke Puncak Sepak Bola Eropa - News

Antony, Casemiro Siap Dijual MU (teamtalk.com)

- Perombakan secara besar-besaran di Manchester United diperkirakan akan dilakukan oleh Sir Jim Ratcliffe.

Investor baru tim Setan Merah itu hendak melakukan apa pun untuk membawa MU kembali ke puncak sepakbola Eropa secepatnya.

Bos INEOS yang membeli 25% saham MU tersebut akan mengambil alih kendali segala keputusan tentang sepak bola, seperti dikutip dari situs inews.co.uk.

Baca Juga: Jadi Bandara Terbaik Dunia dengan Segudang Prestasi, Bandara SAMS Sepinggan Siap Jadi Pintu Masuk IKN

Ratcliffe dikabarkan telah membajak Omar Berrada dari Manchester City untuk menjadi CEO baru di tim Setan Merah dengan tugas sebagai pelaksana dan pemegang kendali aspek sepak bola dan bisnis klub.

Bahkan Ratcliffe rela memecat Erik ten Hag sebagai manajer MU di akhir musim bila gagal mengembalikan performa timnya.

Graham Potter, Roberto de Zerbi, dan Francesco Farioli sedang dipertimbangkan oleh direksi MU sebagai calon pengganti pelatih asal Belanda tersebut.

Selain itu, pemain MU yang bergaji tinggi juga akan dijual di musim panas mendatang karena bos INEOS itu ingin merombak skuadnya.

Baca Juga: Uji Kompetensi Bab 3 Bagian B Harmoni Keberagaman, Kunci Jawaban Pendidikan Pancasila Kelas 11 Halaman 107 Kurikulum Merdeka

Siapa saja pemain yang akan dilego MU musim depan?

  1. Antony

MU secara aktif berusaha mencari pembeli untuk Antony di bursa transfer Januari 2024 sebelum ditutup pada akhir bulan.

Setan Merah mematok harga £50 juta. Pemain berusia 23 tahun tersebut didatangkan dari Ajax pada tahun 2022 dengan menghabiskan dana sebesar £82 juta.

Manajemen MU tidak hanya menunggu tawaran dari klub Liga Arab Saudi, tetapi juga dari klub manapun yang bersedia membayar £50 juta dalam beberapa hari mendatang.

Pemain sayap itu dianggap mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan permainan Premier League dan sejauh ini gagal memenuhi banderol pembeliannya.

Baca Juga: Sempat Kabur ke Riau, Pelaku Curanmor di Kota Padang Dibekuk Polisi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat