bdadinfo.com

Sempat Kabur ke Riau, Pelaku Curanmor di Kota Padang Dibekuk Polisi - News

Sempat Kabur ke Riau, Pelaku Curanmor di Kota Padang Dibekuk Polisi  (Ist)

- Sempat kabur Provinsi Riau, pelaku pencurian sepeda motor di Kota Padang akhirnya berhasil ditangkap Polsek Lubuk Kilangan.

Kapolsek Lubuk Kilangan Kompol Harry Mariza Putra menyebutkan pelaku diketahui bernama Abdul Rahman (31) warga Parak Karambia Padang Besi, Kelurahan Padang Besi Kota Padang.

"Pelaku ini kita tangkap karena telah melakukan aksi curanmor disebuah rumah masyarakat yang beralamat di perumnas II Jalan Rambutan kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan beberapa waktu lalu," ujar Harry Mariza, Rabu, 24 Januari 2024.

Baca Juga: Melawan saat Ditangkap, Pelaku Curanmor di Padang Didor Polisi

Harry mengatakan, pelaku ditangkap setelah sempat kabur Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

"Pelaku ini kita tangkap saat dalam perjalanan pulang ke Padang usai kabur ke Kota Pekanbaru," ungkap Harry.

Harry mengungkapkan, saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya bahwa dia telah melakukan aksi curanmor terhadap sepeda motor korban, yang saat itu sepeda motor korban sedang di Parkir di luar rumah.

Baca Juga: Beraksi di 22 TKP, Residivis Pelaku Curanmor Kembali Diringkus Tim Cheetah Sat Reskrim Polres Payakumbuh

Polisi langsung melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti, dan ternyata barang bukti tersebut belum sempat di jual oleh pelaku, dan berada di rumah saudara Pelaku.

"Dari hasil pengembangan barang bukti, rupanya barang bukti berupa sepeda motor tersebut disembunyikan oleh pelaku di rumah salah satu saudaranya, akhirnya pelaku beserta barang bukti langsung di angkut ke Mapolsek," tutupnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat