bdadinfo.com

Nyesek! Selain Jurgen Klopp, Beberapa Staff Pelatih Liverpool Juga akan Mengundurkan Diri Pada Akhir Musim 2023-2024 - News

Jurgen Klopp mundur dari Pelatih Liverpool (Liverpool FC)

- Bersamaan dengan Jurgen Klopp yang mengumumkan mundurnya ia sebagai Pelatih Liverpool, kabar tidak mengenakkan lainnya muncul dari klub.

Klub mengumumkan beberapa staff kepelatihan Liverpool juga memutuskan mundur pada akhir musim 2023-2024.

Beberapa staff klub Liverpool yang mundur tersebut adalah Pep Lijnders, Peter Krawietz, dan Vitor Matos.

Baca Juga: Jokowi: Presiden dan Wakil Presiden Boleh Ikut Kampanye Sesuai Aturan

Hal ini disampaikan klub tak lama setelah pengumuman mundurnya Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool pada Jumat, 27 Januari 2024 sore WIB.

Liverpool lalu mengatakan alasan ketiga staffnya juga mundur karena ingin meningkatkan karirnya di level kepelatihan, khususnya Matos dan Lijnders.

"Dari perspektif keseluruhan, keputusan yang diambil pada saat itu: nomor satu, saya pikir Pep dan Vitor ingin melanjutkan karier manajerial mereka dan itu adalah sesuatu yang kami pahami juga," ujar CEO Liverpool, Billy Hogan.

Baca Juga: Dapat Pinjaman dari China, Jembatan Terpanjang Senilai Rp4,5 Triliun Sukses Sambungkan 2 Pulau

Namun, seperti Klopp, mereka juga akan berusaha yang terbaik untuk membawa Liverpool meraih kejayaan di musim ini.

"Jelas mereka akan pergi - mereka tidak akan pergi hari ini - mereka akan pergi dengan dukungan kami dan apa pun yang dapat kami lakukan untuk membantu karier mereka di masa depan, tentu saja akan kami lakukan,

Tim yang telah dibangun oleh Jürgen adalah tim yang sangat kuat, tetapi ada juga tim besar di sekitar grup itu yang akan membantu dalam hal tingkat pengalaman juga," tambah Hogan.

Baca Juga: Resmi Tinggalkan Kursi Kepelatihan Liverpool Pada Akhir Musim 2023-2024, Jurgen Klopp Ungkap Alasan Sebenarnya!

Pep Lijnders telah berada di Liverpool sejak 2014 dimana sebelumnya ia berada di klub FC Porto.

Pada awalnya, Lijnders bekerja sebagai pelatih muda di Akademi sebelum mengambil tugas di tim senior dan kemudian menjadi asisten manajer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat