bdadinfo.com

MU Menang Dramatis ! Unggul 4-3, The Reds Devils Melaju ke Semifinal Piala FA 2024 - News

MU Menang Dramatis ! Unggul 4-3, The Reds Devils Melaju ke Semifinal Piala FA 2024 (theanalyst.com)

- Edisi North West Derby kali ini milik MU ! Pertandingan yang berlangsung sampai dengan 120 menit ini berakhir dengan satu pemenang dan membuat pasukan The Reds Devils melaju ke semifinal piala FA 2024.

Bermain di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Minggu 17 Maret 2024, MU mengawali pertandingan dengan cukup agresif dan responsif.

Alokasi daya serang MU yang bertumpu pada sayap kiri berhasil memberikan ancaman konkret bagi garis pertahanan Liverpool.

Baca Juga: Preview Manchester United vs Liverpool di Babak Perempat Final FA Cup 2023-2024: Berikut Head to Head dan Prediksi Formasi

Alhasil, pada menit ke-10, McTominay berhasil menyarangkan bola ke gawang Kelleher berkat manuver apik melalui sisi kiri.

Kemudian pertandingan berjalan cukup reaktif. MU diluar prediksi bermain lebih berani untuk keluar dan menyerang.

Keunggulan MU bertahan beberapa saat sampai pada akhirnya menit ke-44, Mac Allister berhasil memberikan momentum balasan bagi MU.

Baca Juga: Prediksi North West Derby 17 Maret 2024, Momentum Gelar Perdana Manchester United vs Asa Quadruple Liverpool di 2024

Jarak antar lini depan MU dengan garis pertahanannya, membuat Liverpool berhasil memanfaatkan gap yang terbuka lebar.

Selain itu, pola permainanan gegenpressing Liverpool juga berhasil diimplementasikan pada laga ini.

Ditambah determinasi dan urgensi cetak gol yang tinggi membuat Liverpool tampil sedikit lebih dominan menjelang babak pertama berakhir.

Hingga akhirnya, Mohammed Salah berhasil menutup babak pertama dengan skor sementara 1-2 untuk Liverpool.

Babak Kedua

Pertandingan memasuki babak kedua, pola permainan MU yang cukup berbeda dari beberapa pertandingan terakhir berhasil meningkatkan intesitas permainan menjadi jauh lebih menarik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat