bdadinfo.com

Crystal Palace vs MU: Setan Merah Dibantai Tanpa Ampun Oleh The Eagles 0-4, Peluang Tampil Di Eropa Musim Depan Semakin Tipis - News

Crystal Palace bantai MU dengan skor 4-0 (Premier League)

- Manchester United menderita kekalahan memalukan di pekan ke-36 Premier League musim 2023/2024.

Tanpa ampun, Man United dibantai oleh tim medioker, Crystal Palace dengan skor mencolok 0-4.

Laga Crystal Palace vs Man United digelar di Stadion Selhust Park pada Selasa, 7 Mei 2024 dinihari WIB.

Baca Juga: JTTS Diluar Nalar! Terkoneksi Sampai Lampung, Sekarang Berangkat Hari Jumat Pada Hari Sabtu Sudah Bisa Sarapan Pagi dan Ngopi-ngopi di Singapura

Michael Olise menjadi bintang kemenangan Palace setelah menjebola gawang MU dua kali. Sedangkan dua gol lainnya dicipatakan Jean Phillipe Mateta dan Tynck Mitchell.

Dengan kemenangan tersebut, Crystal Palace bergeming di peringkat 14 klasemen usai mengoleksi 43 poin dari 36 pertandingan.

Sementara MU menghuni posisi delapan dengan 54 poin dari 35 poin dari 35 pertandingan dan berjarak enam poin dari Tottenham Hotspur di zona Liga Eropa.

Baca Juga: Persatuan dan Kesatuan serta Gotong Royong, Kunci Jawaban PKn Kelas 6 SD/MI Halaman 149-151 Kurikulum Merdeka

Jalan Pertandingan Crystal Palace vs MU

Crystal Palace mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Di menit ketiga, Tyrick Mitchell jatuh di kotak penalti di antara duet bek tengan Jonny Evans dan Casemiro.

Namun, Jarred Gillet yang memimpin pertandingan tersebut tak menganggap insiden itu layak dihadiahi penalti.

Palace membuka keunggulan di menit ke-12. Diawali dengan lemparan ke dalam, Michael Olise mengindari Christian Eriksen, mengecoh Casemiro, sebelum melesakkan sepakan mendatar ke sudut gawang MU. Palace memimpin 1-0.

Baca Juga: Aceh Pamer Harta Karun Raksasa yang Terletak di Tenggara Teluk Benggala Terbesar di Dunia Jadi Rebutan Bangsa Eropa

Crystal Palace terus menekan MU. Olise kembali meneror lini pertahanan MU, kemudian melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat