bdadinfo.com

Bournemouth vs MU: Walau Bermain Imbang 2-2, Tim Setan Merah Terdampar Ke Peringkat 7 Klasemen Premier League - News

Bournemouth vs MU berakhir 2-2 di Pekan ke-32 Premier League (Premier League)

- Manchester United kembali memetik hasil imbang saat bertandang ke Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2023/2024.

Pertandingan Bournemouth vs MU sendiri berakhir 2-2 dalam laga yang berlangsung di Vitality Stadium pada Sabtu, 13 April 2024 malam WIB.

Bournemouth unggul terlebih dahulu lewat Dominic Solanke pada menit ke-16, namun Bruno Fernandes menyamakan skor lima belas menit kemudian.

Baca Juga: Kabupaten Solok Selatan Diambang Kehancuran! Ladang Harta Karun Tinggal Puing-Puing Dibantai Penebangan Liar di Kawasan Hutan dan Penambangan Emas

Justin Kluivert kembali membawa Bournemouth unggul sebelum turun minum laga, namun Bruno berhasil selamatkan Man United lolos dari kekalahan lewat sepakan pinalti.

Dengan hasil ini, MU harus turun ke posisi ketujuh dengan 50 poin dari 32 laga, kalah selisih gol dari Newcastle United yang punya poin sama di urutan keenam.

Sedangkan Bournemouth kini menempati peringkat ke-12 dengan 42 poin dari 32 laga Premier League.

Baca Juga: Jadwal Final BAC 2024: Jonatan Christie Main di Laga Keempat, Jadi Harapan Satu-Satunya Indonesia Raih Gelar

Jalan Pertandingan Bournemouth vs MU

Tuan rumah memimpin terlebih dahulu di menit ke-16. Berawal dari Marcos Senesi yang merebut penguasaan Alejanro Garnacho yang mengirim bola ke depan yang diterima baik oleh Dominic Solanke.

Solanke berhasil mengeceoh bek muda MU, WIlly Kambwala dan kemudian melepaskan tembakan ke sudut kiri yang tak mampu dijangkau kiper Andre Onana.

Baca Juga: Gemparkan Dunia! Pria Jenius Asal Sumbar Dijuluki Ilmuwan Tiga Benua Jejak Akademisnya Terpacak Hingga ke Berbagai Pelosok Dunia

MU berupaya menyamakan kedudukan dan membuahkan hasil pada menit ke-31 lewat Bruno Fernandes.

Lewat serangan dari sisi kanan, Garnacho mengirim umpan silang ke depan gawang Bournemouth.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat