bdadinfo.com

Serbu Stadion Madya! Timnas Indonesia Bakal Jalani Laga Persahabatan Kontra Tanzania, Ini Link Pembelian Tiketnya Lengkap dengan Harganya - News

Skuad Timnas Indonesia akan jalani laga persahabatan melawan Tanzania. (pssi.org)

– Sebagai salah satu persiapan sebelum menjalani laga hidup dan mati di Babak Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Tanzania.

Laga persahabatan Timnas Indonesia tersebut dijadwalkan berlokasi di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang.

Skuad Timnas Indonesia asuhan coach Shin Tae-yong akan menjajal Tanzania dengna peringkat 119 dunia sebagai ajang pemanasan sebelum menghadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebanyak 22 pemain telah dipanggil dan sebagian berisi skuad Timnas Indonesia U-23, seperti Adi Satryo, Ernando Ari, Justin Hubner, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Pratama Arhan.

Baca Juga: Sentuh Setengah Miliar? Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bakal Jalani Ibadah Haji Furoda Tahun 2024 Ini, Ternyata Segini Biayanya!

Pemain Timnas U-23 lainnya adalah Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick.

Timnas Indonesia juga diperkuat sejumlah pemain senior seperti Jordi Amat, Jay Idzes, Shayne Pattyama, Sandy Walsh, dan Asnawi Mangkualam.

Tidak ketinggalan, Shin Tae-yong juga memboyong Yance Sayuri, Yacob Sayuri, Thom Haye, Ricky Kambuaya, Dimas Drajad, Ragnar Oratmangoen, Egy Maulana.

Namun, ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang tidak mendapat panggilan Shin Tae-yong, seperti Elkan Baggott dan Marc Klok.

Khusus, Baggott sempat dipertanyakan pencinta sepak bola Tanah Air mengapa tidak masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Baca Juga: Apes! Detik-detik Pratama Arhan Diganjar Kartu Merah, Padahal Baru masuk 3 Menit Harus Diusir Wasit, Debut Pahit Bintang Timnas Indonesia

Pemain lainnya yang tidak dipanggil adalah Witan Sulaeman, Edo Febriansah, Wahyu Prasetyo, Rachmat Irianto, dan Hokky Caraka.

Pada laga persahabatan ini, PSSI memberikan kesempatan bagi bagi suporter untuk menyaksikan secara langsung di Stadion Madya.

Tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Tanzania pun telah dijual untuk dua kategori tribun, yaitu Garuda West dan Garuda East.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat