bdadinfo.com

Pembalap F1 Charles Leclerc Ultimatum Fans, Minta Jangan Ganggu Privasinya - News

Charles Leclerc ultimatum fans, minta jangan ganggu privasinya. (Instagram @scuderiaferarri)

– Setelah viral video cctv tentang Charles Leclerc yang memburu pencuri jam tangannya, Leclerc kembali ramai diperbincangkan setelah ultimatum fans di media sosial meminta para fansnya untuk tidak ganggu privasinya.

Dirinya merasa terganggu saat fansnya menggeruduk rumahnya untuk meminta foto dan tanda tangan.

Fans garis kerasnya pun langsung menggeruduk kediamannya untuk meminta foto atau tanda tangan, hal ini sudah tentu membuat pembalap tampan itu merasa terganggu.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon, Adakan Pertandingan Uji Coba Internasional Pra Sea Games Kamboja

Jengah menghadapi situasi tersebut, ia pun memposting pernyataan ke Instagram story-nya @charles_leclerc pada hari Minggu dan meminta penggemar untuk tidak mengganggu privasinya.

“Hai semuanya, selama beberapa bulan terakhir alamat rumah saya entah bagaimana menjadi konsumsi publik, menyebabkan orang-orang berkumpul di bawah apartemen saya, membunyikan bel dan meminta foto dan tanda tangan,” tulis Leclerc pada 9 April 2023.

Dengan sopan ia menjelaskan bahwa pembalap berusia 25 tahun menghargai setiap dukungan yang diberikan fans kepadanya, kendati demikian ia berharap para fans untuk berhenti mendatangi rumahnya.

Baca Juga: Viral Beredar Video Aksi Pembalap F1, Charles Leclerc Kejar-kejaran dengan Pencuri di Jalanan

“Meskipun saya selalu senang berada di sana untuk Anda dan saya sangat menghargai dukungan Anda, mohon hormati privasi saya dan jangan datang ke rumah saya,” tulisnya lebih lanjut.

“Saya akan memastikan untuk berhenti untuk menyapa semua orang ketika Anda melihat saya di jalan atau di lintasan, tetapi saya tidak akan turun jika Anda mengunjungi rumah saya,” tulisnya tegas.

Dalam kalimat terakhirnya, Leclerc mengatakan bahwa ia berharap fans tidak melawati batasan yang ada sehingga menganggu kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Usai Performa Max Verstappen di GP Australia, George Russel Curiga Red Bull Sengaja Lakukan Ini

“Dukungan Anda, baik secara langsung maupun di media sosial, sangat berarti bagi saya, tetapi ada batasan yang tidak boleh dilanggar. Selamat Paskah semuanya,” tulisnya mengakhiri kalimat di Instagramnya.

Merasa sangat terganggu, Leclerc bahkan sampai membuat postingan Instagram story dengan isi tulisan yang sama namun dengan tiga bahasa yang berbeda yang ditunjukkan untuk para penggemarnya yang berasal dari negara mana saja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat