bdadinfo.com

Coach Indra Sjafri dan Timnas U22 Minta Doa Anak Yatim Bisa Raih Emas SEA Games 2023 - News

Coach Indra Sjafri dan Timnas U22 minta doa anak yatim, bisa raih emas SEA Games 2023 (pssi.org)

- Pelatih Timnas Indonesia U22, Indra Sjafri mengajak anak asuhnya untuk berkunjung ke Masjid As Shiroth, Jakarta, dalam rangka santunan anak yatim jelang momen Lebaran 2023 atau Hari Raya Idulfitri 1444 H.

Pelatih kepala, Indra Sjafri mengatakan mengajak anak-anak Timnas Indonesia U22 untuk berbagi kebahagian bersama para anak yatim dan jamaah Masjid As Shiroth. Selain dalam momen Lebaran, hal tersebut juga ditujukan untuk meminta doa agar mendapat keberhasilan di SEA Games 2023 Kamboja.

"Kami (Timnas Indonesia U-22) ingin hari bahagia tersebut, berbagi dengan adik-adik yatim, mana tahu nanti bisa memberikan kebahagiaan kepada mereka," kata Indra Sjafri, keterangan tertulis dikutip Rabu 19 April 2023.

Baca Juga: 22 Negara yang Merayakan Lebaran Jumat 21 April 2023, Mayoritas dari Tanah Arab 

Kedua, kata coach Indra, tentu kedatangan Timnas U22 itu meminta doa supaya apa yang menjadi tanggung jawab yang diberikan bangsa Indonesia, yaitu merebut medali emas SEA Games yang sudah 32 tahun, biar tercapai.

Pria asal Sumatera Barat tersebut berujar, ajang SEA Games Kamboja 2023, bagi dia adalah kesempatan kedua yang diberikan. Pada 2019, Indra menjadi juru taktik timnas SEA Games dan memperoleh medali perak

"Ini kesempatan kedua dari Allah SWT bagi kami dan teman-teman di tim, mana tahu tahun ini adalah tahun bagi Allah untuk memberikan niat baik kita untuk memberikan kebanggaan kepada bangsa Indonesia dengan merebut medali emas di SEA Games tahun ini," tuturnya.

Baca Juga: Ini 10 Barang yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran 2023, Nomor Terakhir Paling Penting

Sehingga, saat diberikan kesempatan kedua memimpin Skuad Garuda Muda di ajang SEA Games, Indra ingin berbagi sembari meminta doa agar dapat meraih hasil terbaik dalam upaya mengharumkan nama bangsa.

"Oleh sebab itu kami kepada adik-adik yatim dan jamaah Masjid Asshiroth, mudah-mudahan bisa meluangkan waktu untuk memberikan doa kepada kami, termasuk menyempurnakan niatan kami, karena pun sebagai manusia, apapun usaha yang kami lakukan tentu tidak sempurna," kata dia.

Coach Indra berharap mudah-mudahan usaha dan latihan Timnas U22 diberikan kesempurnaan Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia berharap selama 29 April sampai 16 Mei 2023 di puncak partao final, bisa mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa.

Baca Juga: Ini 10 Barang yang Wajib Dibawa Saat Mudik Lebaran 2023, Nomor Terakhir Paling Penting

Senada dengan coach Indra Sjafri, pemain Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra juga menyampaikan, para pemain senang dengan kegiatan tersebut sekaligus menjadi motivasi kala membela panji Merah Putih di ajang internasional.

"Karena kita sebelum lebaran dan juga tak bisa pulang lebaran kami bisa berkumpul dengan anak-anak yatim. Karena dengan doa-doa dari merekalah nanti bisa membantu kami dalam menghadapi SEA Games nanti semoga bisa mendapatkan medali emas," tutupnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat