bdadinfo.com

Preview Newcastle vs Arsenal Liga Inggris, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Susunan Pemain - News

Liga Inggris Newcastle vs Arsenal, simak preview, head to head, prediksi skor dan susunan pemain (Harry Harryanto Mulyawan)

Liga Inggris minggu ini menyajikan laga bigmatch antara Newcastle vs Arsenal. Simak preview, prediksi skor, head to head dan perkiraan susunan pemain.

Pekan ini dua tim penghuni papan atas klasemen Liga Inggris akan saling berhadapan yakni Newcastle vs Arsenal dalam lanjuta pertandingan Liga Inggris.

Jadwal pertandingan Liga Inggris antara Newcastle vs Arsenal akan berlangsung pada Hari Minggu 7 Mei 2023 pukul 22.30 WIB di Stadion St. James Park.

Baca Juga: Man City vs Leeds United Liga Inggris, Ini Daftar Head to Head, Prediksi Susunan Pemain, dan Skor

Arsenal pekan lalu sukses kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 demi memelihara asa untuk merebut gelar juara Liga Inggris musim ini.

Sementara tuan rumah juga sukses menuai tiga poin saat mengalahkan Southampton dengan skor 3-1 dan mempertahankan posisi ketiga di klasemen Liga Inggris.

Laga Newcastle vs Arsenal akan menjadi penting bagi keduanya terutama Arsenal yang ingin menjaga asa mereka dalam perebutan juara musim ini bersama Man City.

Baca Juga: Bundesliga Preview Werder vs Bayern, Cek Prediksi Skor, Head to Head Hingga Line Up Pemain

Bagi Newcastle pencapaian masuk zona Liga Champions jadi sebuah hasil yang terbilang maksimal musim ini bagi Eddie Howe.

Jelang laga ini Newcastle tidak diperkuat oleh banyak pemain inti yang cedera seperti Jamaal Lascelles, Emil Krafth, Sean Longstaff dan Allan Saint-Maximin yang masih cedera.

Baca Juga: Ini Fakta-fakta David Yulianto, Koboi Jalanan yang Ternyata Bocah Depok

Di lini depan Newcastle akan mengandalkan Alexander Isak untuk menjebol gawang Arsenal didukung oleh Miguel Almiron.

Sementara Arsenal harus mengecek kesehatan bek Gabriel Magalhaes yang mengalami cedera kala membantai Chelsea pekan lalu. Arsenal sendiri harus rela dengan absennya bek William Saliba hingga akhir musim.

Takehiro Tomiyasu dan Mohamed Elneny juga absen hingga akhir musim sehingga Arteta memanggil pemain muda Jakub Kiwior masuk line up utama. Di lini depan Arteta memiliki beberapa pemain pilihan lainnya seperti Leandro Trossard.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat