bdadinfo.com

Jalur Langit Ala Indra Sjafri, Ini Nazar Pelatih Timnas Indonesia U-22 Usai Menang di Final Lawan Thailand - News

Jalur Langit Ala Indra Sjafri, Ini Nazar Pelatih Timnas Indonesia U-22 Usai Menang di Final Lawan Thailand (Twitter @PSSI)

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri membuat nazar sebelum Indonesia melawan timnas Thailand di final SEA Games 2023.

Nazar ini dibuatnya saat Indonesia berhadapan dengan timnas Vietnam di babak semifinal. Hebatnya, timnas berhasil menang dengan skor tipis 3-2 pada Sabtu, 15 Mei 2023.

Pelatih asal Padang tersebut berharap Indonesia mampu membawa pulang piala kemenangan usai paceklik selama 32 tahun, begini jalur langit dan nazar yang akan dilakukan Indra Sjafri.

Baca Juga: Viral Momen Sportivitas Atlet Singapura Berbagi Minum dengan Atlet Indonesia di SEA Games 2023 Banjir Pujian

Melalui unggahan video di akun TikTok @footballfandom_id yang diunggahnya pada Selasa 16 Mei 2023, diketahui Indra Sjafri membeberkan nazarnya saat konferensi pers.

"Nazar Pelatih Indra Sjafri,' tulis pemilik akun pada keterangan videonya.

Dalam konferensi pers tersebut, ia mengatakan bahwa nazar tidak boleh sesuatu yang aneh-aneh.

Baca Juga: Wilda Siti Nurfadilah Mencuri Perhatian Dunia Saat Pakai Hijab di Pertandingan Voli Putri SEA Games Kamboja

Dirinya mengatakan bahwa jika skuad Garuda Muda, julukan timnas U-22, menang di partai final, maka ia akan melakukan umrah ke Mekkah.

“Jadi nazar itu enggak boleh macam-macam. Nazar itu kalau nanti tim nasional itu juara tentu saya akan bersyukur kepada Allah swt dan saya ada niat, saya akan melakukan umrah nanti ke Mekkah,” kata Indra Sjafri.

Usai kemenangan Indonesia atas Thailand dengan skor meyakinkan 5-2 di partai final tadi malam, video TikTok tersebut viral.

Baca Juga: 8 Fakta Menarik Tentang Marc Marquez, Ternyata ini Alasan Dibalik Pemilihan Nomor 93 Ikonik yang Dipakainya

Beragam komentar dibagikan oleh warganet menanggapi nazar dari Direktur Teknik PSSI tersebut.

“Nazarnya sangat mulia sekali umroh, makanya langsung mustajab doa nya. Alhamdulillah Indonesia juara,” tulis salah satu warganet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat