bdadinfo.com

Malaysia Mengaku Tolak Brasil dan Argentina Main ke Negaranya, Mau Fokus Push Rank! - News

Skuad Malaysia

- Presiden Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) Datuk Hamidin Mohd Amin mengaku negaranya sengaja menolak kedatangan Argentina dalam FIFA Match Day pada Juni 2023.

Datuk hamidin mengaku penolakan itu dilakukan lantaran pelatih Timnas Malaysia Kim Pan-gon tak menginginkan laga dengan klub papan atas dunia.

"Wakil Presiden Argentina mengundang kami untuk bermain pada tahun lalu. Saya mempunyai koneksi yang bagus tapi Kim Pan-gon ingin kami tetap berpegang dengan kenyataan," jelas Datuk Hamidin.

Baca Juga: Gokil! Swedia Masukan Hubungan Seksual sebagai Cabang Olahraga, Kompetisinya Mulai 8 Juni, Tertarik Daftar?

Tak hanya Argentina, ia juga mengaku bahwa Brasil juga ditolak saat menawarkan laga bermain melawan Malaysia.

"Brasil ingin bermain melawan kami. Tapi, saya bilang jangan sekarang. Coach Kim Pan-gon tidak menginginkannya," lanjutnya, dikutip dari The Star.

Di sisi lain, sebuah media di Malaysia juga mengatakan bahwa petinggi FMA menilai laga FIFA Match Day antara Indonesia vs Malaysia hanyalah soal popularitas belaka.

Baca Juga: Malaysia Iri, Sebut Laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina Hanya soal Popularitas

Sindir Indonesia, FMA pun mengaku ingin fokus meningkatkan peringkat FIFA untuk Malaysia.

Dari situ Malaysia menolak bermain dengan lawan papan dan memilih berhadapan dengan Kepulauan Solomon (134) dan Papua Nugini (159) di FIFA Matchday Juni 2023.

Diketahui sebelumnya, Kepulauan Solomon merupakan opsi kedua bagi Malaysia. Pasalnya sejatinya mereka dijadwalkan untuk berduel lawan Yaman, namun batal.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat