bdadinfo.com

Tanggapi Rumor Soal Kepindahannya ke Ducati, Begini Jawaban Marquez - News

Tanggapan Marquez soal rumor kepindahannya ke Ducati (Foto Instagram @marcmarquez93)

- Pembalap Repsol Honda Marc Marquez akhirnya memberikan tanggapan soal rumor kepindahannya ke Ducati.

Diketahui, rumor tersebut kian hangat belakangan ini usai mantan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo melontarkan opini soal peluang kepindahan Marquez ke Ducati.

Diketahui, Lorenzo memprediksi bahwa Marquez akan berlabuh ke Ducati suatu saat nanti, mengingat perfoma Honda yang menurun dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Bukan Marquez, Ternyata Ini Tiga Pembalap yang Diakui Valentino Rossi sebagai Rival Terkuat di MotoGP

Statement Lorenzo itu pun mendapat banyak respon dari berbagai pihak, bahkan dari para petinggi Ducati.

Hingga akhirnya Marquez pun memberikan tanggapan atas pernyataan Lorenzo.

Pada jumpa pers jelang MotoGP Italia, Kamis, 8 Juni 2023, Marquez mengatakan bahwa ia telah berniat untuk tetap bersama Honda meski nanti akan ada peluang lain.

Baca Juga: Tim Pramac Racing MotoGP Puji Ketangguhan Marquez: Bertarung Dengannya Adalah Sesuatu yang Indah

Ia menyebut akan tetap bertahan di Honda untuk musim-musim berikutnya meski diketahui kontrak Marquez dengan Honda akan berakhir 2024 nanti.

"Jorge Lorenzo adalah salah satu pembalap yang baik, tapi mari kita lihat, apakah dia juga seorang peramal yang baik," ungkap Marquez sambil tertawa.

"Namun, saya masih memiliki kontrak dengan Honda hingga musim depan (2024) dan saya akan mentaati kesepakatan itu," tambahnya.

Baca Juga: Terjatuh Saat Balapan di MotoGP Prancis, Marquez: Saya Lebih Suka Seperti Ini Daripada Finish di Urutan 10

Namun sekali lagi, Marquez menyebut bahwa tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti ia bakal hijrah ke pabrikan lain demi melengkapi gelar juaranya.

"Honda masih menjadi planning A, namun saya akan selalu mencari proyek kemenangan, tidak akan menjadi masalah jika nanti saya raih dengan warna yang berbeda, nama atau dimana," ujarnya.

Marquez pun menyatakan bahwa ia akan terus mempercayai Honda apapun Kondisinya. Prinsip inilah yang ia pegang sejak bergabung dengan Honda. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat