bdadinfo.com

Meski Klubnya Degradasi, Liverpool Tetap Berniat Datangkan James Ward Prowse dari Southampton - News

Sosok James Ward Prowse, lakukan selebrasi andalannya. (dok. SportsLeo)

Southampton dipastikan terdegradasi dari Premier League usai finish sebagai juru kunci klasemen musim 2022/2023. Para pemain mereka pun jadi incaran klub yang bertahan di Liga Inggris, termasuk James Ward Prowse yang diincar Liverpool.

The Reds, julukan Liverpool, dikabarkan tinggal menunggu kesepakatan harga dengan Southampton yang membandrol James Ward Prowse senilai 50 Juta poundsterlig.

Meski begitu, Southampton dikabarkan akan menurunkan harga James Ward Prowse disinyalir karena mereka terdegradasi dan membutuhkan dana tambahan dari penjualan pemain. Dengan begitu, Liverpool makin berpeluang menggaet pemain 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Manajer KCI Bantah Ibu dan Anak Diusir dari KRL Viral di Media Sosial

“Liverpool bersiap ‘menunggu’ untuk mengontrak James Ward-Prowse,” tulis Liverpool Echo, dilansir dari akun Twitter @AnfieldWatch, Selasa, 13 Juni 2023.

“James Ward-Prowse masuk ke dalam pertimbangan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. James Ward-Prowse akan dipertimbangkan jika Southampton menurunkan banderol sang pemain yang berharga 50 juta pound,” lanjut laporan tersebut.

Meski klubnya terdegradasi, James Ward Prowse tampil memesona bersama Southampton.

Dari 38 pertandingan di Liga Inggris 2022-2023, pemilik tendangan bebas mematikan itu mengemas sembilan gol dan empat assist.

Baca Juga: 5 Drama Korea Terbaik Dibintangi Yoo Yeon Seok, Nomor 2 Tayang di Tahun 2023

Musim lalu, Liverpool sempat dihantam badai cedera di posisi gelandang. Fabinho dan Thiago Alcantara sempat dibekap cedera. Selain itu, Naby Keita juga dipastikan pergi dari Anfield musim depan.

Sejauh ini, Liverpool baru mendatangkan satu pemain yang juga berposisi gelandang, Alexis Mac Allister dari Brighton & Hove Albion.

Liverpool membayar 42 juta euro atau sekitar Rp674 miliar untuk mendatangkan gelandang peraih trofi Piala Dunia 2022 tersebut.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat