bdadinfo.com

5 Drama Korea Terbaik Dibintangi Yoo Yeon Seok, Nomor 2 Tayang di Tahun 2023 - News

Yoo Yeon Seok sebagai Kang Dong Joo dalam drama Korea Dr. Romantic 3

- Kemunculan tokoh Dokter Kang Dong Joo yang diperankan oleh aktor Yoo Yeon Seok dalam drama Korea Dr. Romantic 3 menghebohkan para penggemar drakor.

Digadang-gadang akan menjadi cameo pada episode 12, rupanya Yoo Yeon Seok tetap lanjut berakting dalam drama Korea Dr. Romantic 3 sebagai Dokter Kang Dong Joo.

Mengingat Yoo Yeon Seok sendiri merupakan aktor dari Dr. Romantic 1 yang rilis pada tahun 2016, namun hadirnya tokoh Kang Dong Joo dalam seri yang terdiri dari 3 musim ini berhasil kembali menarik minat penonton.

Baca Juga: Arsenal Bakal Siapkan 43 Juta Poundsterling untuk Dapatkan Bintang Muda Barcelona

Selain menjadi tokoh Dokter Kang Dong Joo yang dikenal realistis dan galak, banyak sekali beberapa karakter dibintangi pria berusia 40 tahun itu di berbagai drama Korea terbaik.

Dilansir News, berikut ada 5 tokoh drama Korea terbaik yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok selama berkarir di industri hiburan Korea Selatan.

1. Mr. Sunshine (2018)

Yoo Yeon Seok hampir tidak dikenali ketika memerankan sebagai tokoh Goo Dong Mae, pria yang pandai bermain pedang dan tak pandang bulu dalam melakukan perlawanan musuh.

Di sisi lain, Goo Dong Mae sangat menyukai Go Ae Shin (Kim Tae Ri) hingga bisa merubah sifatnya ketika keduanya sedang bersama.

Namun sayangnya dalam drama Korea Mr. Sunshine, Goo Dong Mae memiliki akhir hidup yang tragis serta rasa cintanya pada Go Ae Shin yang bertepuk sebelah tangan

Baca Juga: Putri Ariani Cerita Pernah Dapat Snack 'Bau Ketek' saat di Luar Negeri

2. Dr. Romantic 3 (2023)

Pernah tampil sebagai pemeran utama Dr. Romantic 1 pada tahun 2016, Yoo Yeon Seok kembali muncul dalam musim ketiga drama Korea yang dibintangi Han Suk Kyu sebagai Kim Sabu.

Tentu saja Yoo Yeon Seok menjadi sosok Dokter Kang Dong Joo, seorang ahli bedah umum dengan wataknya yang keras kepala, senang mengkritik serta bertindak realistis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat