bdadinfo.com

Kapan Lionel Messi Akan Debut Bersama Inter Miami? Ini Dia Jawabannya - News

Kapan Lionel Messi Debut dengan Inter Miami akhirnya terkuak (Instagram @Leomessi )

Teka-teki kapan Lionel Messi akan melakukan debut bersama Inter Miami akhirnya mulai terkuak.

Manajemen Inter Miami memberikan pengumuman kapan Lionel Messi akan bermain untuk klub mereka.

Dikabarkan, Lionel Messi akan melakukan debutnya pada 21 Juli 2023 nanti waktu Amerika Serikat.

Dikutip dari The News, terdapat sekelompok kecil wartawan yang mengabarkan tentang momen debut Messi yang sangat dinanti-nantikan tersebut pada Senin, 19 Juni 2023 waktu Amerika Serikat.

Baca Juga: Lirik Lagu Jakarta Pagi Ini - Slank, Cocok Didenger di Momen HUT DKI Jakarta ke-496

Pertandingan perdana Messi bersama Inter Miami akan berlangsung di DRV PNK Stadium di Fort Lauderdale, Florida, melawan Cruz Azul, tim asal Meksiko, pada laga pembuka Liga Champions CONCACAF.

Pemilik Inter Miami, Jorge Mas, mengungkapkan klub telah mencapai kesepakatan dengan Messi, pemain yang telah memenangkan gelar Pemain Terbaik Dunia sebanyak tujuh kali.

Meski detailnya masih perlu diselesaikan, Messi, yang terkenal dengan kemampuannya yang telah membawa Argentina meraih kejayaan di Piala Dunia tahun lalu, telah mengonfirmasi keputusannya untuk bermain di Major League Soccer (MLS).

Hal itu disampaikan dalam wawancara dengan media Spanyol, SPORT dan Mundo Deportivo, awal bulan ini.

Baca Juga: Mengenal Tanjidor, Warisan Musik Eropa yang Menghidupkan Tradisi Betawi di Tengah Modernitas

Messi menyatakan meskipun kesepakatan belum sepenuhnya selesai, ia telah memilih untuk melanjutkan perjalanan sepakbolanya di Miami.

Jorge Mas menggambarkan penandatanganan Messi sebagai momen penting dalam sejarah sepak bola AS dan percaya Amerika Serikat memiliki potensi.

Khususnya untuk menciptakan salah satu dari dua liga sepak bola terbaik di dunia, dengan kedatangan Messi sebagai katalisator transformasi ini.

Mas menekankan pentingnya pengumuman ini, yang akan berdampak besar pada liga dan ekosistem sepak bola di Amerika Serikat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat