bdadinfo.com

Bek Terbaik Napoli Kim Min Jae Malah Merapat Ke Bayern Munchen, Man United Dikacangi? - News

Kim Min Jae gabung ke Bayern Munchen setelah sebelumnya didekati Man United (Instagram @kiminjae3)

- Bek andalan SSC Napoli musim lalu yaitu Kim Min Jae dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal untuk pindah ke Bayern Munchen.

Kim Min Jae yang sukses membawa Napoli juara Liga Italia musim lalu yaitu musim 2022-2023 sudah santer terdengar akan hengkang. Klub yang sering terdengar punya rumor ingin memakai bek asal Korea Selatan itu sebelumnya adalah Manchester United.

Man United harus gigit jari karena Kim Min Jae lebih memilih tim raksaksa Jerman yaitu Bayern ketimbang bermain di Stadion Old Trafford.

Baca Juga: Baru Pertama Kali Naik Pesawat saat Liburan? 5 Istilah ini Harus Kamu Ingat

Dilansir HarianHaluan dari akun Twitter pribadi jurnalis Italia Fabrizio Romano, Kim Min Jae dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan tim juara Liga Jerman tersebut.

Bayern Munchen dikabarkan akan mengontrak Kim selama lima tahun. Hal ini berarti jika sesuai kontrak maka Kim Min Jae akan berseragam Munchen sampai dengan tahun 2028.

Baca Juga: Akhir-Akhir Ini Sering Merasa Overthinking? Simak 5 Tips Berikut Agar Overthinking Kamu Tidak Semakin Parah

Menurut Fabrizio, Kim Min Jae telah mencaapai kesepakatan verbal yang terkait secara personal dan kontral 5 tahun sudah siap.

Kabarnya lampu hijau telah ada dari kedua belah pihak sejak kemarin. Bayern Munchen hanya perlu satu langkah lagi untuk menebus jasa Kim Min Jae dari Napoli.

Baca Juga: Update Jadwal ANTV Hari ini Jumat 30 Juni 2023: Happy New Year, Perampokan Berlian Berkedok Pertarungan Tari

Hal terkait pelunasan harga Kim Min Jae akan dilakukan Bayern Munchen dengan berbicara dengan perwakilan Napoli dalam beberapa waktu terdekat.

Kim Min Jae sebenarnya baru selama 1 tahun bermain untuk Napoli. Pemain berpaspor Korea Selatan tersebut baru merumput di Italia pada Bulan Juli tahun 2022 setelah dibeli dari klub Fernebahce.

Baca Juga: Mengenal Prinsip Kaizen, Prinsip untuk Bisa Melawan Rasa Malas yang Sering Datang

Pemain berusia 26 tahun itu sudah bermain sebanyak 45 kali dan menciptakan 2 gol serta dua umpan gol. Kim Min Jae telah mencicipi keseruan bermain di Liga Italia sebanyak 35 kali selama satu tahun berjuang bersama Napoli.

Kiprah Napoli memang harus kurang bagus di Liga Champions 2022-2023 setelah terhenti di quarter final oleh AC Milan yang menyebabkan Kim Min Jae hanya bermain sebanyak 9 kali. Satu laga sisanya saat dirinya bermain di Copa Italia.

Baca Juga: Sering Merasa Lapar Padahal Sudah Makan ? Kepoin 5 Tips Menahan Nafsu Makan Agar Kenyang Lebih Lama

Tentunya banyak faktor yang membuat Kim Min Jae dilirik oleh beberapa tim besar. Menurut Anda apakah keputusan Kim Min Jae bergabung dengan Bayern Munchen adalah keputusan yang tepat?.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat