bdadinfo.com

Dominik Szoboszlai Ungkap Percakapan dengan Jurgen Klopp Sebelum datang ke Liverpool, Begini Katanya - News

Sosok Dominik Szoboszlai, pemain baru Liverpool.  (dok. Liverpool)

- Bintang baru Liverpool, Dominik Szoboszlai, mengungkapkan detail percakapan dengan Jurgen Klopp yang meyakinkannya untuk pindah dalam kesepakatan 60 juta poundsterling.

Dominik Szoboszlai mengungkapkan bagaimana Jurgen Klopp “mengganggu liburan pasca-musimnya” dengan panggilan telepon dalam upaya meyakinkannya untuk pindah ke Anfield, markas Liverpool.

Jurgen Klopp juga meyakinkan Dominik Szoboszlai untuk membuat keputusan berani mengambil nomor punggung delapan yang sebelumnya dikenakan oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Baca Juga: Usai Klarifikasi Rendy Kjaernett, Netizen Buru Syahnaz Sadiqah Buka Suara Lewat Nagita Slavina

Szoboszlai memuji tekad Klopp untuk mengamankan jasanya dai RB Leipzig dan menyebut sang manajer 'luar biasa' saat berbicara dengan sportal.hu, dilansir dari laman The Sun, Senin, 3 Juli 2023.

“Selain menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia, dia juga benar-benar luar biasa sebagai pribadi. Dia luar biasa, itu semacam percakapan 'dingin,” kata Dominik Szoboszlai.

“Kami berbicara seolah-olah kami sudah saling kenal selama seribu tahun. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama,” tambah pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga: Pimpin Sidang Terkait APBN 2023, Jokowi Tekankan 6 Hal Ini, Pemilu 2024 juga Disinggung

Kemampuan Jurgen Klopp untuk menjalin hubungan yang mendalam dengan para pemainnya juga membantu Liverpool mencapai sukses dengan raihan berbagai gelar.

Jurgen Klopp juga dikenal sebagai sosok yang menambah daya tarik Liverpool ketika mereka mendekati beberapa nama besar di sepakbola Eropa. Dominik Szoboszlai adalah salah satu talenta tersebut.

Gelandang serang asal Hungaria itu bahkan mengungkapkan bahwa bergabung dengan The Reds adalah 'mimpi masa kecil' yang menjadi kenyataan.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, impian masa kecil saya menjadi kenyataan, saya tidak bisa berharap lebih pada usia 22 tahun,” jelas Dominik Szoboszlai.

Baca Juga: Begini Jawaban Menpora Dito Ariotedjo Usai Dicecar 24 Pertanyaan oleh Penyidik Kejagung  

“Saya berada di puncak sepak bola klub, tetapi setiap hari selalu ada tujuan baru dan merupakan motivasi yang luar biasa untuk menjadi bagian dari klub ini, bermain untuk meraih trofi,” tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat