bdadinfo.com

Benjamin Pavard Pindah ke Inter Milan, Bayern Munich Temukan Penggantinya pada Sosok Kenny Tete - News

Sosok Kenny Tete.  (dok. Transfermarkt)

- Bayern Munich terus memantau bek kanan Fulham, Kenny Tete untuk menggantikan Benjamin Pavard yang dikabaran akan pindah ke Inter Milan, seperti diberitakan Daily Mail, dilansir Kamis, 24 Agustus 2023.

Bayern Munich melihat pemain Belanda berusia 27 tahun, Kenny Tete, sebagai pengganti potensial untuk Benjamin Pavard yang akan bergabung dengan Inter Milan.

Bayern Munich juga tertarik pada Kenny Tete pada tahun 2016. Kenny Tete sendiri, yang tiba di Fulham pada musim panas 2020, memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya.

Baca Juga: Gak Peduli Nasib Maguire, MU Incar Bek Tengah Nice Todibo

Kenny Tete dinilai menjadi pemain yang cocok di lini belakang tim asuhan Thomas Tuchel karena dia juga pernah bermain bersama bek tengah Bayern Munich, Matthijs de Ligt, di Ajax.

Ini akan menjadi pukulan besar bagi Fulham yang baru saja melepas Aleksandar Mitrovic yang bergabung dengan tim Arab Saudi, Al-Hilal, dengan biaya rekor klub sekitar 50 juta poundsterling.

Kenny Tete bergabung dengan Fulham pada tahun 2020 dari Lyon dan menandatangani kontrak empat tahun. Dia telah membuat 74 penampilan liga untuk klub, mencetak tiga gol.

Baca Juga: Wow! Kartu Kuning Lucas Paqueta Ternyata Hasil Taruhan, FA Bakal Lakukan Penyelidikan

Sementara itu, Benjamin Pavard sempat menjadi incaran Manchester United, namun mereka gagal mendapatkan tanda tangannya karena sang pemain memilih pindah ke Inter Milan.

Sang pemain bertahan asal Prancis tersebut dikabarkan absen dari latihan hari ini karena sakit, seperti yang dikonfirmasi oleh Bayern Munich.

MU sempat tertarik pada Benjamin Pavard sebagai pengganti potensial untuk Harry Maguire.

Baca Juga: Kedapatan Mencium Pemain Timnas Wanita, Presiden FA Spanyol Bakal Hadapi Penyeldikan Pelecehan Seksual

Namun kepindahan pemain asal Inggris tersebut ke West Ham gagal karena tidak tercapai kesepakatan personal.  

Pada akhirnya, The Hammers, julukan West Ham, merekrut bintang Stuttgart, Konstantinos Mavropanos.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat