bdadinfo.com

Bray Wyatt Si Raja Rusuh: Punya Perseteruan dengan Banyak Pegulat Tapi Selalu Menang! - News

The Wyatt Family, Team gulat bentukan Bray Wyatt.  (dok. Amino Apps)

- Pegulat ternama WWE, Bray Wyatt, dikabarkan wafat pada Jumat, 25 Agustus 2023. Dirinya yang dikenal brutal membuat kenangan pecinta WWE akan sosoknya takkan hilang.

Bray Wyatt bahkan sering terlibat perseteruan dengan musuh-musuhnya selama berarir di dunia gulat profesional entertainment, baik di Florida Championship Wrestling (FCW), NXT, maupun WWE.

Dilansir dari lanan thefamouspeople.com, Jumat, 25 Agustus 2023, Bray Wyatt mengadopsi nama ring Alex Rotundo dan melakukan debut gulat profesionalnya pada bulan April 2009 dengan FCW.

Baca Juga: Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan Pesisir Selatan Laksanakan Lokmin Lintas Sektor

Adik laki-laki Bray Wyatt, Bo, juga bergulat di FCW. Mereka pun membentuk sebuah Tag Team dan memenangkan Kejuaraan pada bulan Juli 2009.

Bray Wyatt dan Bo mempertahankan Kejuaraan Tag Team selama berbulan-bulan hingga kehilangannya pada November 2009 dari Dude Busters.

Pada bulan Juni 2010, dia mengadopsi nama Husky Harris dan melakukan debutnya di NXT, di The Nexus.

Baca Juga: KLHK dan Pakar Sebut Pembakaran Sampah Ikut Picu Polusi Udara Jakarta

Kebrutalan Bray Wyatt pun dimulai di sini. Dia melakukan tindakan jahat dengan menyerang penyiar Matt Striker, seperti yang dia lakukan pada minggu sebelumnya. Meski begitu, ia lolos dari eliminasi dengan menempati posisi keenam dalam polling kedua.

Di sisi lain, Bray Wyatt juga terus tampil secara reguler di WWE, meski terdapat perseteruan lama yang terjadi antara WWE dan NXT.

Pada awal 2011, ia kembali ke FCW dengan menggunakan topeng hoki. Namun hal itu tidak berhasil menaikkan namanya hingga ia memutuskan tetap memerankan karakter Husky Harris.

Baca Juga: Kuliah Jurusan Manajemen Kerja Apa? Intip Prospeknya di Sini

Saudaranya, Bo, memiliki perseteruan dengan Lucky Cannon dan Damien Sandow. Bray Wyatt pun terlibat dalam perseteruan tersebut.

Bo dan Bray Wyatt kemudian bekerja sama dan mengalahkan Sandow dan Cannon dalam sebuah pertandingan tag team FCW.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat