bdadinfo.com

Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan Pesisir Selatan Laksanakan Lokmin Lintas Sektor - News

Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan Pesisir Selatan Laksanakan Lokmin Lintas Sektor (Kominfo Pesisir Selatan)


- Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan menggelar Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor triwulan dua bertempat di gedung UDKP Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Selasa (22/8).

Kepala Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan, Idris, SKM mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali, guna membahas perkembangan pelaksanaan program kesehatan tingkat kecamatan.

Selanjutnya, membahas masalah dan kendala yang pelayanan kesehatan di dalam gedung dan pemberdayaan masyarakat serta mencari rencana tindak lanjut bersama lintas sektor se Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan.

Baca Juga: KLHK dan Pakar Sebut Pembakaran Sampah Ikut Picu Polusi Udara Jakarta

Disebutkan, kegiatan itu dihadiri oleh Forkopimca, UPT Peternakan, kepala sekolah, dinas instansi, walinagari, tokoh masyarakat, kader, bidan desa, penanggung jawab program puskesmas dan staf puskesmas lainnya.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan seluruh lintas sektor Puskesmas Ranah Ampek Tapan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan mandiri," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesisir Selatan, dr.Syahrizal Antoni mengapresiasi kegiatan Lokakarya Mini (Lokmin) Lintas Sektor triwulan dua yang digelar Puskesmas Ranah Ampek Hulu Tapan tersebut.

Baca Juga: Telkomsel Rilis Tinc Impact Report 2023, Dorong Transformasi Digital Ekosistem Startup

"Kita berharap dengan adanya Lokmin Lintas Sektor itu dapat memecahkan masalah dan kendala pelayanan kesehatan di dalam gedung dan pemberdayaan masyarakat serta mencari rencana tindak lanjut bersama lintas sektor se Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan," ucapnya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat