bdadinfo.com

Bupati Rusma Yul Anwar Kukuhkan Paskibraka Pesisir Selatan - News

Bupati Rusma Yul Anwar Kukuhkan Paskibraka Pesisir Selatan (Kominfo Pesisir Selatan)


PESISIR SELATAN, - Bupati Pesisir Selatan, Drs.Rusma Yul Anwar, M.Pd, mengukuhkan Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan di Painan Convention Center pada Selasa sore tadi, 15 Agustus 2023.

Pengukuhan itu dihadiri Forkopimda, Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH,SIK, MM, Dandim, Letkol INF. Sunardi, Kajari Painan, Pesisir Selatan, Raymund Hasdianto, SH, MH, perwakilan Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Mawardi Roska, SIP , Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan keluarga dan Alumni Paskibraka.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa acara ini bukan seremonial semata, tetapi ketika prosesi ini berlangsung hendaknya ada denyutan tersendiri untuk merasakan perjuangan para pendahulu kita yang telah berhasil berjuang mengibarkan dua kain yang dijahit berwarna merah dan putih, yaitu bendera merah putih dan mempertahankan kemerdekaan dengan pengorbanan jiwa dan raga.

Baca Juga: Peringatan HAN dan Harganas di Kota Pariaman Bakal Dihadiri Ribuan Ayah dan Anak

“Tidak sedikit perempuan yang jadi janda, banyak anak yang menjadi Yatim Piatu sementara mereka tidak sempat menikmati perjuangan yang mereka lakukan,” kata Rusma Yul Anwar.

Untuk itu, Bupati Pessel berharap agar paskibra mampu mewujudkan dalam tugas yang akan diemban.

Baca Juga: Cus Kepoin! Ini Dia Aesthetic Cottage, Penginapan di Aceh dengan Pemandangan Danau Laut Tawar yang Indah

“Saya yakin ananda mampu, saya yakin ananda bisa dan menyukseskan acara yang akan dilaksanakan dua hari lagi. Selamat menunaikan tugas ananda,” ucap Bupati menutup sambutannya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat