bdadinfo.com

Bank Nagari Cabang Painan Serahkan CSR Pendidikan Rp110 Juta Pada Bupati Pesisir Selatan - News

Veriyanto, Wakil Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan CSR Pendidikan Kabupaten Pesisir Selatan kepada Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar di GOR H.Ilyas Yakub Painan sebesar Rp110.000.000 pada momen Peringatan HUT RI ke-78, Kamis (17/8). ( IST)




PAINAN, -- Bank Nagari Cabang Painan menyerahkan dana corporate social responsibility (CSR) bidang pendidikan sebesar Rp110 juta, kepada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, pada momen peringatan HUT RI ke-78 di GOR H Ilyas Yacub, Painan, Kamis (17/8).

Dana CSR tersebut, diserahkan oleh Veriyanto, Wakil Pemimpin Bank Nagari Cabang Painan kepada Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar di hadapan para peserta upacara.

Baca Juga: Bank Nagari Serahkan Dividen Rp7,771 Miliar dan CSR Pendidikan ke Pemko Bukittinggi

"Ini merupakan komitmen kami untuk memajukan dunia pendidikan di Sumbar. Setiap tahun, selalu menyalurkan CSR kepada daerah pemegang saham. Dan tahun ini, jumlah dana CSR untuk Kabupaten Pesisir Selatan berjumlah Rp110 juga. Teknis penyalurannya nanti kami serahkan pada Bupati," kata Veriyanto.

Baca Juga: Padang Diguyur Hujan Lebat, Sejumlah Ruas Jalan Digenangi Air

Bupati Rusma Yul Anwar pada kesempatan itu memberikan apresiasinya kepada Bank Nagari yang selalu membuktikan komitmennya untuk mendukung dunia pendidikan di Sumbar. Setiap tahun, selalu ada anggaran untuk CSR Pendidikan yang disalurkan Bank Nagari.

"Dengan adanya dana CSR Pendidikan ini, sudah sangat banyak anak anak Pesisir Selatan yang terbantu. Semoga Bank Nagari terus berjaya, dan semakin banyak lagi yang merasakan manfaat keberadaan Bank Nagari dalam meningkatkan kualitas pendidikan di negeri kita," harap bupati. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat