bdadinfo.com

Bank Nagari Serahkan Dividen Rp7,771 Miliar dan CSR Pendidikan ke Pemko Bukittinggi - News

Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi Tasman, saat menyerahkan dividen Rp7,771 miliar kepada Wali Kota Erman Safar, pada momen upacara HUT RI ke-78 di Lapangan Kantin, Bukittinggi, Kamis (17/8). IST

 


BUKITTINGGI, -- Pada momen HUT RI ke-78, Kamis (17/8), Bank Nagari menyerahkan dividen tahun buku 2022 senilai Rp7,771 miliar, beserta bantuan sosial pendidikan melalui CSR sebesar Rp110 juta untuk Kota Bukittinggi.

Bantuan beserta dividen tahun buku 2022 ini diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang Bank Nagari Bukittinggi Tasman, kepada Wali Kota Bukittinggi Erman Safar di hadapan peserta upacara kemerdekaan HUT RI ke-78 di Lapangan Kantin.

Baca Juga: Inspiratif! Polisi di Payakumbuh Nyambi Tukang Ojek Demi Bangun Poskamling untuk Masyarakat

"Terima kasih atas bantuan sosial di bidang pendidikan dan dividen yang diserahkan ke Kota Bukittinggi, semoga Bank Nagari semakin sukses dan terus jaya," kata Erman Safar.

Selain itu, kata Erman, bantuan ini sangat berguna bagi Pemko Bukittinggi untuk memperbaiki berbagai hal yang dirasa perlu di bidang pendidikan.

Sedangkan dividen tahun buku dalam bisnis adalah penghargaan kepada para pemegang saham atas kinerja baik perusahaan selama tahun tersebut atau untuk membagikan keuntungan tambahan yang diperoleh perusahaan. ****

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat