bdadinfo.com

Hasil Denmark vs Tunisia: Elang Kartago Menahan Tim Dinamit Imbang 0-0 - News

Hasil Denmark vs Tunisia Piala Dunia 2022: Elang Kartago Menahan Tim Dinamit, Imbang 0-0/fifa.com

 – Denmark atau dijuluki dengan Timn Dinamit harus ditahan oleh Tunisia atau dijuluki Elang Kartago untuk mendapatkan kemenangan di grup D Piala Dunia 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Education City pada Selasa, 22 November 2022. Pertandingan antara kedua tim ini sangatlah keras dan solid.

Walaupun beberapa peluang tercipta, pada akhirnya akan dapat digagalkan dengan sangat baik. Hasil pertandingan tersebut membuat Denmark dan Tunisia harus berbagi poin dan hanya mendapatkan satu poin saja.

Pada babak pertama, Denmark langsung memulai permainan menyerang untuk mendapatkan gol. Denmark mendapatkan peluang mencetak gol pada menit kedua, tetapi sepak pojok Christian Eriksen masih bisa diantisipasi oleh pemain bertahan Tunisia.

Pada menit ke-11, Mohamed Drager mendapatkan peluang bagus untuk membawa Tunisia memimpin, namun tendangannya tersebut masih bisa dihalau oleh Andreas Christensen.

Pada menit ke-24, Issam Jebali berhasil mencetak gol untuk membawa Tunisia unggul atas Denmark, sayangnya gol tersebut tidak sah karena dia berada dalam posisi offside.

Aissa Laidouni mendapatkan peluang bagus di menit 38, sayangnya tendangannya di depan kotak penalti gawang Denmark masih melebar.

Pada menit ke-42, Issam Jebali berhasil membuat peluang dengan lolos dari jebakan offside, tetapi gagal membawa Tunisia unggul usai tendanganya berhasil dihalau oleh Kasper Schmeichel. Hingga akhir babak pertama berakhir tidak ada gol tercipta di antara kedua tim, hasil skor 0-0.

Pada babak kedua, Denmark tampil lebih menyerang pada babak kedua ini. Mereka pun dapat mencetak gol di menit 55, namun gol tersebut dalam posisi offside.

Denmark terus-menerus menyerang Tunisia. Sayangnya, peluang-peluang yang tercipta masih gagal dimanfaatkan dengan baik. Christian Eriksen pada menit ke-68 mendapatkan peluang. Ia melepaskan tembakan tendangannya mengarah ke gawang namun masih dapat dihalau  pemain Tunisia.

Pada menit ke-69, Andreas Christensen menerima umpan sepak pojok dari Christian Christensen. Sayang, tandukannya masih membentur mistar gawang Tunisia.

Denmark kembali mendapat peluang lagi. Kali ini Mathias Jensen melepaskan tendangannya pada menit ke-75, namun tendangan yang ia berikan masih melebar.

Namun, hingga pertandingan berakhir, kedudukan masih imbang 0-0. Dengan hasil imbang tersebut, Denmark dan Tunisia pun harus berbagi poin.

Susunan pemain:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat