bdadinfo.com

Prediksi Pertandingan Kamerun vs Serbia Piala Dunia 2022, Akankah Serbia Dapat Bangkit - News

Pemain Kamerun ketika tampil di Piala Afrika 2021(punchng)

– Pertandingan Kamerun melawan Serbia akan berlangsung di Al Janoub Stadium pada Senin, 28 November 2022.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan kedua untuk kedua tim di babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2022.

Kamerun dan Serbia akan merebutkan kemenangan untuk pertandingan ini agar mendapatkan peluang mencapai 16 besar Piala Dunia 2022.

 Baca Juga: 4 Rekomendasi HP Lipat Canggih dengan Spesifikasi Berkualitas serta Support 5G

Seperti yang diketahui, sebelumnya Serbia pernah menang melawan Kamerun di pertandingan persahabatan pada 5 Juni 2010 dan memungkinkan berpeluang besar saat ini untuk menang melawan Kamerun.

Serbia juga mempunyai komposisi pemain yang berkualitas dibandingkan dengan Kamerun. Tentu saja, ini menjadi kesempatan Serbia menang dalam pertandingan ini.

Terutama dengan para penyerang yang dibintangi oleh para striker tajam seperti Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic, dan Luka Jovic.

 Baca Juga: Bagi yang Belum Tahu, Begini Lho Mekanisme Pergantian Panglima TNI

Tetapi, Aleksandar Mitrovic yang dipercaya bisa melawan Brasil namun dia tidak bisa berbuat banyak untuk menyerang balik Brasil. Sementara itu, jika Dusan Vlahovic dimainkan kemungkinan besar akan menjadi penyerang menjanjikan untuk Kamerun.

Tetapi, sebelumnya Kamerun menang saat melawan Swiss dengan skor 0-1 di pertandingan pertama. Sedangkan Serbia, harus dikalahkan Brasil dengan skor 0-2. Akankah Serbia dapat bangkit melawan Kamerun untuk mendapatkan kemenangannya? 

Prediksi susunan pemain

Kamerun (4-3-3): Andre Onana, Jean-Charles Castelletto, Collins Fai, Nouhou Tolo, Nicolas Nkoulou, Andre-Frank Zambo Anguissa, Martin Hongla, Samuel Gouet, Karl Toko Ekambi, Eric Maxim Choupo-Moting, Bryan Mbeumo.  

Pelatih: Rigobert Song

Serbia (3-5-2): Vanja Milinkovic-Savic, Milos Veljkovic, Nikola Milenkovic, Strahinja Pavlovic, Filip Mladenovic, Sergej Milinkovic-Savic, Sasa Lukic, Andrija Zivkovic, Dusan Tadic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Vlahovic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat