bdadinfo.com

Jelang Laga Brasil vs Kroasia, Timnas Kroasia Optimis Catatkan Sejarah Kemenangan di Piala Dunia Qatar! - News

Jelang Laga Brasil vs Brasil, Timnas Kroasia Bersiap Catatkan Sejarah Kemenangan! (Instagram @lucamodric10)

 – Piala Dunia 2022 sudah mencapai babak perempat final dan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic pun menggambarkan bahwa pertandingan melawan Brasil itu bukan pertandingan yang menggiurkan!

Akan tetapi, Zlatko Dalic sendiri menegaskan akan mencoba untuk bisa memenangkan untuk yang pertama kalinya dalam sejarah.

"Kroasia adalah negara kecil dan menikmati kesuksesan di dua Piala Dunia. Kami berhasil mencapai tahap ini, tetapi kami ambisius dan tidak ingin bertahan di sini," kata Zlatko Dalic dikutip  dari Reuters.

Baca Juga: Simak! Ini Prediksi Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022

Brasil vs Kroasia pun dijadwalkan akan bertanding pada Jumat, 9 Desember 2022 pukul 22.00 WIB di Stadion Education City, Al Rayyan. Hal semacam itu pun tentu mendapatkan sorotan betul oleh salah satu pemain Kroasia, yaitu Luka Modric.

Menurut Dalic bahwa Brasil yang sekarang ini adalah salah satu tim favorit dan menarik di Piala Dunia Qatar 2022, sedangkan ia menilai sendiri bahwa Kroasia dengan pemain barunya masih belum terbukti.

Namun, ada sedikit rasa optimis dari salah satu pemain veteran yang dibawa Kroasia, yaitu Luka Modric, sebab Modric menilai dan berpandangan bahwa sekarang adalah saatnya untuk mengukir sejarah.

Baca Juga: Digelar 9 Desember 2022, Ini Jadwal Babak 8 Besar Piala Dunia 2022, Brasil Vs Kroasia Tanding Pertama

Dalam sejarah, Brasil telah mengalahkan Kroasia sebanyak tiga kali dan seri satu kali. Oleh karena itu, Modric pun ingin sekali mengubah segalanya yang pernah terjadi itu.

"Kami sudah beberapa kali menghadapi Brasil dan tidak pernah menang melawan mereka. Saya harap kami bisa mengubah tradisi itu," kata Luka Modric.

Modric juga menilai bahwa pertandingan hebat itu ada di depan matanya; pertandingan melawan salah satu tim raksasa sepak bola dunia dan ia mengharapkan agar bisa mencetak sejarah kemenangan untuk Kroasia.

"Pertandingan terhebat di Piala Dunia sekarang ada di depan kita. Mereka adalah salah satu favorit terbesar, mereka selalu menjadi favorit, tetapi dengan apa yang mereka tunjukkan di sini, mereka pantas menjadi salah satu favorit," ujarnya.

Tak hanya itu saja yang menjadi salah satu keinginan Modric! Namun, ia juga berharap bahwa pertandingan nanti, timnya bisa memainkan pertandingan terbaiknya sehingga bisa menghasilkan kemenangan yang sempurna.

"Kami harus memainkan pertandingan terbaik kami dan kemudian kami memiliki peluang. Kami tidak boleh puas dengan mencapai perempat final," kata Modric mengakhiri. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat