bdadinfo.com

Brasil Menang Telak dari Korea Selatan dengan skor 4-1 Auto Lolos Perempat Final Piala Dunia 2022 - News

Brasil Menang Telak dari Korea Selatan dengan skor 4-1 dan Lolos ke Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Brasil berhasil menang saat melawan Korea Selatan dengan skor 4-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Pertandingan ini menjadi kemenangan telak untuk Brasil yang berlangsung di 974 Stadium pada Selasa 6 Desember 2022.

Pertandingan di dominasi oleh Brasil dengan mencetak 4 gol saat babak pertama dan kemudian saat babak kedua hanya ada satu gol tercipta yang dibuat oleh Korea Selatan.

Kemenangan ini membuat Brasil lolos ke babak perempat final Piala Dunia 2022. Sedangkan Korea Selatan harus gugur dan balik dari Qatar.

Baca Juga: Selain Beruntung, Ini Jawaban Mengapa Kroasia Unggul dari Jepang dan Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Baca Juga: Relawan Piala Dunia FIFA U-20 Membludak, Server Resmi FIFA Ditutup SementaraBaca Juga: Komparasi Laptop Acer atau HP Harga 5 Juta-an, Mana Lebih Cocok untuk Pelajar

Pada babak pertama, Brasil dan Korea Selatan langsung bermain dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan. Namun, Brasil yang memegang kendali pertandingan.

Sehingga Brasil pun membuahkan hasil mencetak gol di menit ke-7. Gol ini berhasil dicetak oleh Vinicius Junior melepaskan tembakannya melalui umpan silang yang diberikan oleh Neymar. Sehingga skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Brasil.

Tak lama kemudian Brasil mendapatkan hadiah penalti di menit ke-13. Pelanggaran terjadi karena pemain Korea Selatan melakukan pelanggaran terhadap Richarlison. Neymar sebagai eksekutor pun berhasil melaksanakan tugasnya dan mencetak gol. Brasil pun menggandakan skor nya menjadi 2-0.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Buat Mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual, Simak Harga dan Spesifikasinya

Pada menit ke-29, Brasil kembali lagi mencetak gol yang ketiganya. Gol ini diciptakan oleh Richarlison yang melepaskan tembakannya setelah melakukan gaya menyerang Brasil. Brasil pun semakin unggul menjadi 3-0 atas Korea Selatan.

Korea Selatan tidak tinggal diam setelah kebobolan, mereka mencoba untuk bermain agresif agar tidak dapat memperkecil ketertinggalannya dari Brasil.

Namun, Korea Selatan kembali lagi mencetak gol nya yang keempat kalinya. Kali ini gol nya diciptakan oleh Lucas Paqueta melalui umpan yang diberika Vinicius Junior. Skor pun menjadi 4-0.

Namun, pertandingan pun berakhir untuk kemenangan Brasil sementara dengan skor 4-0 atas Korea Selatan.

Baca Juga: Jember Diguncang Beberapa Kali Gempa Susulan, Pascagempa Magnitudo 6,2 pada Selasa Siang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat