bdadinfo.com

Simak! Ini Prediksi Kroasia vs Brasil di Piala Dunia 2022 - News

Kroasia Tampil Maksimal Saat Lawan Brasil. Inilah Prediksi Pertandingan Kroasia vs Brasil Piala Dunia 2022 (Dok. fifa.com)

Kroasia dan Brasil akan bertanding di babak perempat final Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium pada Jumat, 9 Desember 2022 pukul 22.00 WIB. 

Kroasia sebelum telah berhasil ke babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah melawan menang melawan Jepang melalui adu penalti.

Pertandingan tersebut awalnya imbang dengan skor 1-1 tetapi pada saat adu penalti Kroasia berhasil tampil dengan baik dengan menahan penalti dari Jepang 3 dari 4 tendangan.

Mereka juga berhasil memasukkan tiga gol ke dalam gawan Jepang yang dibuat oleh Nikola Vlasic, dan Marcelo Brozovic.

Baca Juga: Prediksi Maroko Vs Spanyol di Piala Dunia 2022 Qatar, Mampukah Spanyol Menang Mudah?

Sedangkan Brasil, mereka dapat menang dengan mudah saat melawan Korea Selatan. Brasil berhasil mencetak 4 gol pada babak pertama. Namun, pada saat babak kedua Korea Selatan hanya berhasil mencetak satu gol.

Kroasia dan Brasil pernah bertanding satu sama lain sebanyak 4 kali dan 3 kali dimenangkan oleh Brasil. Sedangkan sisanya hanya imbang.

Pada saat ini Kroasia tidak mau menerima kekalahannya dari Brasil. Oleh karena itu, Kroasia akan mengeluarkan skuad terkuatnya untuk mengalahkan Brasil seperti pemain andalannya yang berada di lini tengah Luka Modric, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic.

Baca Juga: Rekomendasi Laptop Buat Mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual, Simak Harga dan Spesifikasinya

Namun, skuad Brasil lebih unggul karena memiliki banyak pemain andalannya lini serang seperti Vinicius Junior, Rapinha dan Richarlison.

Prediksi Kroasia dan Brasil pada saat ini kemungkinan besar akan dimenangkan oleh Brasil walaupun Kroasia tidak akan mau kalah dari Brasil dan akan tampil dengan maksimal.

Head-to-head

Kroasia dan Brasil pernah bertanding sebanyak 4 kali yaitu satu kali imbang dan 3 kali untuk kemenangan Brasil. Brasil dan Kroasia imbang pada saat 17 Agustus 2005 dengan skor 1-1.

Baca Juga: Begini Cara Menghemat Baterai Ponsel Dalam Kondisi Tertentu dan Darurat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat